Senyum Misteri, Ternyata Dadan Sangat Dekat Dengan Masyarakat

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Salah satu Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Purwakarta yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati yaitu Dadan Koswara nampak tetap tenang dan tak terburu-buru dalam menentukan arah langkah politiknya.
Saat disinggung partai mana saja yang akan mengusungnya pada Pilkada Purwakarta 2018 nanti, Dadan hanya tersenyum dengan gestur tubuh seperti misteri yang harus dipecahkan.
“Nanti kalau sudah saatnya pasti akan tahu partai mana saja. Saat ini konsentrasi terlebih dahulu pada pekerjaan yang saya emban,” kata Dadan, yang enggan memberikan bocoran partai mana yang akan menjadi perahunya.
Seperti diketahui, sosok Dadan merupakan salah satu Balonkada yang cukup diperhitungkan oleh lawan-lawan politiknya. Suka tidak suka para lawan politik harus berhitung cermat, karena beberapa hasil survai menempatkan Dadan selalu diatas angin. Padahal sosok Dadan jarang dari hiruk pikuk media yang memberitakan saat turun ke pelosok-pelosok pedesaan.
“Itu salah satu kepercayaan publik yang harus diapresiasi, dipertahankan dan dipupuk. Bagaimana pun saya bukan siapa-siapa tanpa kepercayaan dari masyarakat,” kata Dadan merendah.
Warga sering melihat sosok Dadan sebagai Wakil Bupati Purwakarta turun ke pelosok tanpa pengawalan. Sesekali warga pernah melihat Dadan berkeliling di suatu kampung hanya dengan sepeda motor. Bahkan pernah juga ada warga yang melihat Dadan tak sungkan-sungkan naik di belakang mobil pick up terbuka berbaur dengan warga masyarakat. 
“Tim kita yang bergerak di lapangan semua ahli dalam bidangnya, militansi para relawan yang terus bergerak merupakan sumbangsih terbesar yang saya rasakan,” ungkap Dadan.
Seperti diketahui, Dadan merupakan 3 kandidat yang direkomendasikan oleh Partai Golkar saat Musda di Karawang beberapa waktu yang lalu. Selain Dadan ada nama Anne Ratna Mustika dan Padil Karsoma. Ketiga nama tersebut memiliki peluang yang sama untuk dicalonkan sebagai Kepala Daerah dari Partai Golkar. (Rhu/Zal)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait