Inilah Pesan Emil Kepada 40 Pasangan Nikah Massal

JABARNEWS | BANDUNG – Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) berpesan kepada 40 pasangan yang mengikuti acara Nikah Massal untuk senantiasa menjaga keharmonisan rumah tangga.

“Datang dari keharmonisan. Saya titip kepada para suami harus bersabar dan istrinya harus taat. Saya doakan semua diberkahi,” kata Emil saat menghadiri pelaksanaan Nikah Massal, di Pendopo Kota Bandung, Rabu (22/11/2017).

Baca Juga:  Puluhan Warga Terima Ganti Rugi Tanah Yang Terkena Proyek PDAM

Emil juga berharap, adanya kegiatan Nikah Massal bisa menjadikan indikator kebahagiaan warga Kota Bandung terus meningkatkan.

“Mudah-mudahan ini menjadi rutinitas istimewa, ada sejarah mereka menikah. Jika sudah punya anak, mereka punya akte kewarganegaraan yang legal dan hak kebutuhan anak-anaknya,” ucap Emil.

Baca Juga:  Jokowi Minta Laporan Keuangan Dana Desa Jangan Ribet

Seperti diketahui, pelaksanaan Nikah Massal diikuti 40 pasangan yang berasal dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Sumedang.

Baca Juga:  Atalia Kamil: Anak Disabilitas Perlu Perhatian Khusus

Acara tersebut dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersama Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM), dalam rangka penutupan Hari Jadi Kota Bandung yang ke-207. (Ted/zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat