bjb
itcbet

Krisis Semenanjung Korea

JABARNEWS | PURWAKARTA - Moncong besi baja yang lancip, dikatakan rudal siap mengarah ke suatu negara hanya sekali mijit tombol lepas keluar, asap putih keluar dari belakangnya mencari daerah sasaran yang tepat. Si burung besi yang bisa terbang dengan mengandalkan sistem remote control dari pusat tujuan sasaran yang cepat dan tepat sekejap area tersebut jadi hancur.

Burung besi ini tidak berawak manusia hanya menurut kehendak manusia yang diinginkan, Dengan berbahan bakar gas hidrogen bisa mencari sasaran dengan jarak yang ber mil-mil, bahkan lintas lautan, benua sanggup menjangkau sasaran tersebut. Dari gambaran itulah kecanggihan pikiran manusia di abad modern sekarang.



Rudal bisa dibawa oleh jet tempur, kapal induk, kapal selam, dan di darat oleh tank baja, semuanya bisa dipindah-pindahkan ke tempatnya. Daya tahan roket sudah diperhitungkan, habisnya bahan bakar tersebut dengan sistem sensor kecanggihan yang mereka punya.

Semenanjung Korea dulunya adalah negara bersatu lalu terpecah menjadi dua negara, yaitu Korea Utara dengan Korea Selatan. Kemudian antara kedua negara ini saling berlomba mempertaruhkan wilayah masing-masing.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi