Duarrrr.. Elf dan Motor Adu Domba di Jalan Raya Cijantung

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pengendara motor Honda Supra X Nopol F 5133 WM tersungkur bersimbah darah setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (22/11/2017).

Korban yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Baca Juga:  Sektor Lemah Squad Timnas Indonesia di Piala AFF, Ini Kata Shin Tae-yong

Informasi yang di dapat peristiwa itu terjadi saat korban yang datang dari arah Bandung menuju Purwakarta hendak menyelip kendaraan lain di depannya, tiba-tiba saja dari arah berlawanan datang mobil Elf jurusan Plered-Cikampek. Diduga tidak antisipasi tabrakan pun tak terelakan kedua kendaraan itupun adu domba.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Minggu 22 Januari 2023

“Korban seorang pria usia sekitar 30 tahun. Lukanya parah terutama dibagian kepala. Saat itu korban masih sadarkan diri dan langsung dibawa menggunakan elf (yang terlibat tabrakan) ke rumah sakit,”Kata Sarujang (42) warga setempat yang juga saksi kejadian.

Dalam kejadian tersebut belum ada petugas kepolisian di lokasi kecelakaan. Motor yang dikendarai korban terlihat ringsek terutama di bagian depan. Motor diamankan warga di sebuah warung pinggir Jalan Raya Cijantung.

Baca Juga:  Pilkades Serentak Dilakukan Tahun Ini

“Tadi sudah ada yang menghubungi polisi dan sekarang sedang meluncur kesini,”ujar dia. (Rhu/Din)

Jabar News | Berita Jawa Barat