Siang Bolong, Kawanan Maling Bobol Rumah Bos Batu Alam

JABARNEWS | KAB. CIREBON – Telah terjadi pencurian di rumah bos batu alam bernama H.Tapip warga Desa Warujaya, Blok Kemadu Wetan, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Diketahui saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang melakukan perjalanan ke luar kota, Minggu (14/01/2018).

Baca Juga:  Segera Lengser, Ridwan Kamil Agulkan Ratusan Pencapaian dan Penghargaan Selama Jadi Gubernur Jabar

Berdasarkan informasi yang dihimpun jabarnews.com pelaku yang belum diketahui identitasnya masuk ke dalam dengan mencongkel pintu samping belakang, lalu masuk ke kamar yang tidak terkunci.

Kemudian pelaku mencongkel lemari lalu mengambil barang-barang yang ada di dalamnya.

Kapolres Cirebon AKBP H. Risto Samodra melalui Kapolsek Depok AKP Sakur mengatakan peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 14.39 WIB.

Baca Juga:  Jadi Ketua Kontingen, Dandim 0619 Purwakarta Targetkan 9 Besar Porda Jabar

Pelaku berhasil mengambil barang -barang milik korban berupa berbagai perhiasan seberat 70 gram dan uang tunai Rp 52.000.000.

“Korban mengalami kerugian sekitar Rp.77.000.000,” kata Kapolsek Depok AKP Sakur saat dihubungi melalui telepon pribadinya.

Baca Juga:  Kelola Lahan Kritis, DPRD Jabar Berencana Buat Perda Aset

Dengan adanya kejadian tersebut, petugas dari Polsek Depok langsung melakuan olah TKP dan akan memanggil saksi-saksi dan dimintai keterangan.

“Penyelidikan akan terus kita lakukan hingga pelaku bisa ditangkap,” ucapnya.

Laporan: Sukirno Raharjo