Kosgoro Nyatakan Dukung 2DM di Pilgub Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat, Ketua Barisan Muda Kosgoro 57 Jawa Barat, Isfhan Taufik Munggaran menyatakan keberpihakan Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) kepada bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM) yang merupakan pasangan calon dari Partai Golkar dan Demokrat.

Baca Juga:  Ketum Golkar Tawarkan Bamsoet Jadi Pimpinan MPR

“Siapapun yang dicalonkan Partai Golkar, Kosgoro harus mendukungnya, tidak ada kata tidak,” katanya usai terpilih menjadi Ketua Barisan Muda Kosgoro 57 Jawa Barat di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin (15/01/2018).

Selain itu, ia menambahkan jika Kosgoro akan melakukan strategi khusus demi memenangkan pasangan calon 2DM di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

Baca Juga:  Pjs Bupati: Tekan Angka Golput

“Kesiapan untuk memenangkan 2DM, kita akan melakukan konsolidasi dan pengurus-pengurus baru di tingkat Kabupaten/Kota, jadi kerjanya sistem akselerasi untuk mengejar moment Pilkada ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga akan melakukan pembenahan dan pembinaan kaum milenial mengenai dunia politik bagi anggota pemuda dilingkungan Kosgoro.

Baca Juga:  Pemkab Majalengka Alami Krisis, Bupati dan Banyak Pejabat Positif Covid-19

“Maka dari itu kami akan melakukan pembenahan-pembenahan dan melakukan pembinaan ditingkat Kabupaten/Kota demi prosesi pemenangan Pilkada,” terangnya.

Sebagai penutup, ia pun berharap jika pasangan 2DM dapat memenangkan Pilgub Jabar mendatang.

Laporan: Teddy Permana