Polisi Kejar Pelaku Pemanah Pelajar SMKN 1 Kota Cirebon

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Kepolisian Resort (Polres) Cirebon Kota langsung bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap para pelaku penganiayaan terhadap korban Rahmat Setiawan yang merupakan pelajar SMKN 1 Cirebon sehingga mengalami luka panah pada bagian pelipis mata bagian kanan.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (15/01/2018), saat korban turun dari sebuah mobil elf di depan pasar Swalayan Jalan Bay Pass, Brigjen Darsono, Kota Cirebon.

Baca Juga:  Pandangan Umum Terhadap 5 Raperda 2023, Fraksi Golkar Fokus pada Layanan Bidang Pangan Pertanian dan Perikanan

Saat itu korban hendak menyeberang jalan menuju ke Jalan Perjuangan, kemudian tiba-tiba datang pelaku sebanyak 6 orang dengan berboncengan menggunakan 3 unit sepeda motor dan salah satu pelaku langsung mengeluarkan ketapel dengan busur panah dan mengarahkan ke korban sehingga mengenai dan menancap dibagian pelipis kanan hingga korban terjatuh dengan bersimbah darah.

Baca Juga:  Tinjau GBLA, DPRD Kota Bandung, Bisa Digunakan Persib Untuk Liga 1 Musim Ini

“Petugas sudah melakukan pengejaran kepada pelaku yang sudah kita ketahui identitasnya,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB.

Sebagai penutup Adi menuturkan saat ini korban dalam keadaan sadar dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ciremai untuk mendapatkan pertolongan, dan kini sedang dirujuk ke Rumah Sakit Gunung Jati.

Baca Juga:  Sektor Ketahanan Pangan dan EBT Jadi Proyek Investasi Utama di WJIS 2022

Laporan: Sukirno Raharjo