Ditemukan Mayat Pria Korban Pembunuhan di Dasar Jurang

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA – Warga Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat pria penuh luka di dasar jurang.

“Identitas mayat tersebut diketahui bernama Geni (37), warga Cibaregkok, Kabupaten Cianjur yang diduga korban pembunuhan, pasalnya terlihat ada luka di kepala diduga akibat sabetan benda tajam,” kata Kapolsek Taraju AKP Budi Rahayu, Senin (15/01/2018).

Baca Juga:  Bima Arya : Saat Ini Angka Tempat Tidur dan ICU di Kota Bogor Masih di 18 Persen

Pada awalnya pihak kepolisian tak menemukan tanda pengenal jasad pria tersebut. Namun kepolisian mencari serta mengungkap identitas mayat tersebut melalui sidik jari menggunakan alat identifikasi bernama MAMBIS. 

Baca Juga:  KPK: Segera Pecat PNS Koruptor

“Saat mendapat laporan petugas kita langsung menuju TKP. Di sekitar lokasi tersebut ada mobil Honda Jazz warna putih dengan nomor polisi F 1887 YD yang diduga milik korban,” jelas Budi.

Sementara itu usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas membawa jasad Geni ke RS SMC Kabupaten Tasikmalaya. 

Baca Juga:  Markas Persib Diserbu, Polisi Amankan 10 Oknum Bobotoh

“Pemeriksaan sementara, kita temukan cukup banyak luka. Ada luka diduga akibat benda tajam di kepala kiri dan leher belakang,” ucap Gita Yunistira dokter RS SMC Kabupaten Tasikmalaya.

Laporan : Yudi Romansyah