Kiswara: Padil-Acep Miliki Kans Besar Menang di Pilkada Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Perhelatan Pilkada 2018 tinggal hitungan bulan. Sudah ada 3 pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftar ke KPU Kabupaten Purwakarta, diantaranya Zaenal Arifin-Luthfi, Anne-Aming dan Padil Karsoma-Acep Maman.

Diantara ketiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, menurut Iis Kiswara, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Padil-Acep memiliki kans menang. 

Baca Juga:  Musim Libur Nataru, Jalur Puncak Diberlakukan Buka Tutup Satu Arah

“Saya rasa kans menang untuk pasangan Padil Karsoma-Acep Maman diantara pasangan calon yang lain,” kata pria yang akarab disapa Kiswara, saat dihubungi melalui telepon pribadinya, Selasa (16/01/2018).

Baca Juga:  Pemudik Lebaran 2022 Diprediksi Meningkat, Dishub Jabar Ungkap Penyebabnya

Menurut dia, pasangan Padil Karsoma-Acep Maman merupakan kolaborasi antara birokrat dan politisi serta religius dan nasionalis. 

Acep Maman merupakan kebanggaan bagi PDIP bisa mengusung kadernya dalam kontestasi Pilkada di Purwakarta, karena ini demi keberhasilan partai sendiri.

Baca Juga:  Elektabilitas PDIP Tertinggi, Ono Surono Berterimakasih Atas Kepercayaan Rakyat

“Acep Maman satu-satunya ketua Partai di Purwakarta yang turun mencalonkan dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang,” ucapnya.

Laporan: Gigin Ginanjar