Partai Perindo Dukung Deddy Mizwar

JABARNEWS | BANDUNG – Partai Perindo dukung koalisi Sajajar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar. Hal itu seiring dengan pertemuan yang dilakukan antara Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dengan Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoe Sudibyo di Jakarta, Senin (15/1/2018) malam.

Seperti halnya yang diungkapkan Deddy Mizwar (Demiz) calon gubernur dari koalisi Sajajar. Diakui Demiz dirinya memang telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Perindo Hari Tanoe Sudibyo di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut Hari Tanoe menyatakan kesiapannya untuk mendukung pemenangan koalisi Sajajar di pilgub Jabar.

Baca Juga:  Dorong Pertanian, Demiz Prioritaskan Penyediaan Irigasi Dan Air Baku

“Ya perindo mendukung koalisi sajajar untuk pilgub jabar, jadi

Perindo jawa barat mendukung koalisi golkar dan demokrat. Itu intinya,” jelas Demiz kepada wartawan, Selasa (16/1/2018).

Diungkapkannya, banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, diantaranya adalah terkait strategi untuk peningkatan pembangunan Jawa Barat.

“Juga ada harapan dari mereka tentang bagaimana pemberdayaan ekonomi, bagaimana reformasi birokrasi dilakukan dan infrastrukturnya. Yang jelas irisannya sama dengan visi misi dengan kita,” katanya.

Hal senada pun diungkapkan Wakil Ketua Pemenangan Deddy Mizwar dari Partai Demokrat, Asep Wahyu Widjaya. Dikatakannya, Ketua umum Partai Perindo Hari Tanoe telah memberikan dukungannya untuk koalisi sajajar di Pilgub Jabar. Menurutnya hal tersebut merupakan hal yang sangat positif bagi koalisi Sajajar. Apalagi saat ini Partai Perindo sudah menjadi salah satu partai yang lolos verifikasi KPU.

Baca Juga:  Sejumlah Perubahan Tubuh Drastis Saat Masa Kehamilan, Diantaranya Kaki Membesar

“Buat kami ini menjadi dorongan yang sangat signifikan. Ini jadi energi tambahan buat kita memenangkan pilgub jabar. Apalagi dukungan tersebut langsung diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoe,” jelasnya.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ajak Semua Pihak Berantas Narkoba

Dengan adanya dukungan dari Ketua Umum Partai Perindo, lanjut Asep, pihaknya berharap agar seluruh infrastruktur, pengurus dan para kader Partai Perindo Jawa Barat bisa bersinergi dengan koalisi sajajar dalam pemenangan 2DM.

“Dengan dukungan dari ketua umum perindo langsung, kami berharap seluruh dpw perindo jabar, juga sama sama bersinergi dengan demokrat jabar memenangkan 2DM. Seluruh infrastruktur pengurus dan kader memiliki kewajiban yang sama dengan partai Golkar dan Partai Demokrat untuk memenangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi,” katanya.

Laporan : Agus Hermawan