Mantapkan Diri di Pilgub Jabar, Emil Akan Pergi Umroh

JABARNEWS | BANDUNG – Mantapkan diri di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) memutuskan untuk melaksanakan ibadah umroh ke Arab Saudi pada 24 Maret 2018 mendatang.

Emil menyebutkan bahwa pelaksanaan ibadah tersebut bertujuan untuk lebih memantapkan diri pada perhelatan Pilgub Jawa Barat.

Baca Juga:  Produk Baru, Es Krim Susu Kecoak

“Saya sedang menunggu hasil tes kesehatan kemarin, setelah itu saya umroh dulu untuk beribadah dan mencari jawaban,” katanya usai menghadiri Rapat Koordinasi di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (16/01/2018).

Baca Juga:  Imbang Saat Bertanding Melawan Bali United, Persib Bandung: Lumayan Berat

Dengan berencana berangkat umroh dapat membawa dirinya dalam membulatkan tekad. Saat ini mencapai 90 persen, setelah pulang dari umrah Insya Allah jadi 100 persen.

Ia juga berharap dengan berangkatnya ke tanah suci dapat membawa karirnya di dunia politik menjadi lebih cemerlang dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ungkap Kunci Tertib Arsip Pemerintah di Daerah, Ini Katanya

“Insya Allah pergi selamat, pulang pun selamat. Pulang dari sana mudah-mudahan punya ketetapan hati, baik duniawi politik dan batin lainnya,” harapnya.

Laporan: Teddy Permana