bjb

Meluruskan Rambut Dengan Teknik Ini Menggunakan Formalin, Benarkah?

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam meluruskan rambut, ada beberapa teknik yang dapat dipakai mulai dari menggunakan flat iron atau catokan rambut, chemical relaxers hingga keratin. Namun diantara beberapa teknik meluruskan rambut tersebut, ada satu teknik yang diklaim berbahaya.

Teknik yang satu ini disebut sebagai salah satu bentuk keratin treatment, teknik pelurusan rambut yang diklaim paling baru saat ini. Brazilian blowout adalah sebuah perawatan yang digunakan untuk meluruskan rambut. Perawatan ini mengikat protein ke lapisan luar rambut, yang dapat membantu menghaluskan, melindungi, dan juga melembutkan rambut.



Taknik brazilian blowout ini menggunakan krim yang mengandung protein dari campuran asam amino, akan tetapi sebelum memulai perawatan teknik jenis ini, rambut anda akan dikeramas dan dikeringkan hingga 80%. Setelah pengeringan selesai, lalu krim keratin dioleskan ke seluruh rambut anda dan di diamkan sampai mengering beberapa saat.

Setelah krim keratin mengering, pencatokkan rambut pun sudah dapat dilakukan. Setelah itu, rambut akan dibilas dengan conditioner dan dikeringkan dengan sistem blow, agar membuat rambut lebih rapi dan bervolume.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi