Kurang 4 Pemain, Yadi Incar Pemain Bek

JABARNEWS | BANDUNG – Hadapi Liga 3, skuat Maung Anom sampai saat ini masih kekurangan empat pemain. Pelatih Yadi Mulyadi mengatakan bahwa skuatnya saat ini hanya memiliki sebanyak 18 pemain. Ke-18 pemain tersebut tengah diproyeksikan untuk berkompetisi di musim mendatang.

“Yang pasti kita sudah punya 18 pemain dan masih kurang empat pemain lagi,” ujar pelatih Yadi usai memimpin sesi latihan pagi di Lapangan Lodaya, Bandung, Kamis (18/1/2018)

Baca Juga:  Imbang Di Papua, Jadi Motivasi Tambahan Buat Persib

Sejauh ini skuat Maung Anom baru diisi oleh salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Oleh karena itu, ia menuturkan sedang mengincar empat pemain bertahan lainnya.

“Saya mengincar empat pemain dan salah satunya pemain dari Deltras Sidoardjo, posisinya center back. Saat ini kita hanya punya satu center back, jadi sangat kurang,” pungkas pelatih Yadi.

Baca Juga:  Gagal ke Puncak Klasemen, Pemain Persib, Ambil Sisi Positifnya

Meski bergulirnya Liga 3 belum dapat dipastikan, pelatih Maung Anom mengaku masih menunggu kabar. Ia mengatakan bahwa skuatnya harus mempersiapkan diri sejak sekarang untuk membentuk kerangka tim yang sempurna.

Baca Juga:  Privew Persib vs Bali United: Sama-sama Waspadai Lini Serang

“Dari hasil kongres PSSI kemarin, Liga 3 akan bergulir pada bulan Maret 2018, tapi kita masuknya di wilayah zona Jawa Barat dulu nanti. Jadi kita masih menunggu kabar dari Asosiasi Provinsi saja,” tutup pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id