Inilah 5 Tempat Clubbing Hits Di Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Saat libur kerja, bagi sebagian orang mengkesplor keindahan kota atau mengunjungi destinasi wisata populer adalah salah satu cara untuk mencari hiburan stelah berjibaku meraup rupiah. Ada pula sebagian orang yang hanya berdiam saja dirumah, menonton film atau menikmati hari libur dengan tidur.

Tak hanya itu, ada pula sebagian orang mengunjungi tempat-tempat party atau clubbing sebagai salah satu cara untuk mencari hiburan dan melepas penat. Hingar bingar musik yang disuguhkan oleh seorang Disc Jockey (DJ) dan berjoget mengikuti ritme musik menjadi penghilang stres tersendiri.

Bagi anda yang mungkin ingin mengunjungi Club di Bandung, berikut di bawah ini tempat rekomendasi Club ngehits di Bandung, diantaranya:

Tiger Club Paskal Bandung

Di urutan pertama Tiger Club Paskal Bandung, salah satu tempat hangout terbaik di Bandung yang menjanjikan pengalaman nightlife terbaik. Tempat ini baru saja membuka pintunya pada 7 Juni 2023 kemarin dan sudah terkenal dengan keramaiannya yang energik.

Baca Juga:  Dukung Gerakan Literasi, Pemkot Bandung Akan Dirikan Rak Buku Di Trotoar

Tiger Club Paskal Bandung, yang menjadi bagian dari HW Group, didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi canggih. Hal ini menjadikan Tiger Club Paskal Bandung menjadi tujuan yang sempurna untuk pengunjung yang mencari hiburan dengan tempat yang dapat memanjakan mata.

Dengan penampilan dari DJ lokal maupun internasional dan didukung dengan audiovisual yang luar biasa, Tiger Club Paskal Bandung memastikan bahwa hiburan nightlife kamu tidak akan pernah berhenti. Para pengunjung Tiger Club Paskal Bandung dibebaskan untuk mengekspresikan diri melalui tarian dan nyanyian.

Selain suasana pestanya yang luar biasa, Tiger Club Paskal Bandung menawarkan harga yang masuk akal. Hal ini membuat klub ini dapat diakses oleh banyak orang – mulai dari mahasiswa, dewasa muda, hingga orang tua bisa ikut bersenang-senang di sini.

Tempat hangout yang menjanjikan pengalaman nightlife terbaik di Bandung ini berlokasi di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki no. 25, Bandung, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:  Emil Akan Berikan Akses Penuh Untuk Masyarakat Ekonomi Lemah

Untuk yang ingin tahu informasi lebih banyak tentang Tiger Club Paskal Bandung ini, bisa mengunjungi Instagram @tiger.paskal atau website www.hwgroup.id.

Mox Club

Mox Club terdapat di area Cihampelas Walk (Ciwalk) Jalan Cihampelas Nomor 160. Anda bisa mengunjungi Mox Club pada hari Rabu hingga Minggu mulai jam 7 malam sampai dengan jam 1 dini hari. Disini terdapat Club, Bar, Lounge, dan Restaurant. Dari segi musik, Mox Club menghadirkan commercial anthems, classic house, deep house, drum ‘n bass.

Sobbers

Sobbers menjadi salah satu Club yang paling populer di Kota Bandung. Bertempat di Jalan Setiabudi nomor 41 F Bandung, Sobbers selalu ramai dikunjungi setiap harinya mulai dari sore hari hingga larut pagi. Apalagi ketika akhir pekan dan musim liburan tiba. Selain bisa menikmati sajian musik, di tempat ini anda juga bisa menikmati sajian makanan mulai dari Western Food, Indonesian Food, Asian Cuisin dan lainnya. Dari sisi musik, Sobbers menyajikan music bertemakan commercial anthems, dan easy listening.

Baca Juga:  Ternyata, Agen Asuransi Paling Tinggi Gajinya

The Bunker

Lokasi The Bunker juga tidak jauh dari lokasi Sobbers, di Jalan Setiabudi nomor 24. Disini anda bisa menikmati fasilitas club dan karaoke. The Bunker juga menyajikan makanan dengan menu internasional.

Revel

Masih dari kawasan Setiabudi, satu lagi tempat clubbing yang juga populer di Kota Bandung yang beralamat di Jalan Setiabudi Nomor 64. Revel Longue Bar & Café Resto bisa anda kunjungi setiap hari mulai pukul 7 malam hingga 3 dini hari. Disini anda bisa menikmati fasilitas Club, Bar, dan Restaurant. Makanan yang disajikan di tempat ini pun menghadirkan sajian makanan dengan menu Indonesia hingga Internasional. Genre musik yang kerap dihadirkan di Revel adalah House Music, Live Band, Commercial Anthems, dan R & B.

Itulah tadi beberapa Club di Bandung yang mungkin ingin anda kunjungi. (Red)