bjb

Inilah Pilot Berhijab Pertama India

JABARNEWS | BANDUNG - Sosok seorang wanita asal India, Syeda Salva Fatima kini menjadi perbincangan di beberapa media. Pada pasalnya, ia adalah pilot berhijab pertama di negaranya. Anak seorang tukang roti ini memang memiliki mimpi sejak kecil untuk menjadi pilot. Namun, cita-citanyanya tersebut sering dianggap khayalan belaka karena keadaan ekonomi keluarganya.

Berawal dari sebuah mimpi, akhirnya keajaiban pun datang. Setelah dirinya lulus sekolah, ia mengikuti free coaching Engineering, Agriculture and Medical Common Entrance Test (EAMCET).



Dalam sesi pelatihan yang di isi oleh Editor The Siasat Daily, Zahid Ali Khan tersebut, Fatima pun ditanya mengenai cita-citanya. Zahid Ali Khan pun terkagum-kagum saat mendengar jawaban dan mimpi Fatima. Akhirnya, Fatima dipanggil dan ditawari bantuan biaya untuk menjalani pelatihan menjadi seorang pilot.

"Setelah Zahid Ali Khan mendengar semua cerita saya, dia menawarkan bantuan biaya untuk pelatihan pilot. Sulit dipercaya, mimpi ini jadi kenyataan," ungkap Fatima.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi