Dedi Mulyadi Tolak Ahmad Dhani Ke Golkar

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi menolak mentah-mentah jika suatu saat musisi kondang Ahmad Dhani, yang kabarnya diusung partai Demokrat ingin melamar menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi mendampingi Bupati Kabupaten Bekasi Neneng Nur Hasanah Yasin, pada pentas Pilkada Kabupaten Bekasi.

Menurut Dedi, Neneng dan Dhani bukanlah pasangan yang serasi untuk diduetkan di Pilkada Bekasi. Pasalanya Dedi menilai, dari sifat Neneng dan Dhani sangat bertolak belakang.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Ini Adalah Hari yang Membuatmu Kebingungan Gemini

“Coba saja dipasangkan, saya yakin satu minggu mereka ribut,” ungkap Dedi saat dijumpai di Rumah Makan Katresna pada Jum’at, (9/9/16).

Bahkan Dedi sendiri merasa kasihan, seorang Ahmad Dhani sang musisi kondang yang namanya dikenal dimana-mana. Lalu terjun ke politik dan ingin mencalonkan diri menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Wartawan Gadungan Aniaya Guru SMP di Indramayu

Menurutnya hal tersebut sangat tidak sesuai. Dhani tilai Dedi adalah seorang pemuja paham kebebasan. Artinya jika ia mencalonkan menjadi seorang pemimpin dia tidak akan bisa mengekspresikan dirinya sebebas apa yang dia inginkan sehingga dia akan tersiksa.

“Saya pastikan Bu Neneng enggak bakal mau dipasangkan sama Dhani,” katanya.

Baca Juga:  Tolak PPPK, Honorer K2 Keukeuh Minta Jadi PNS

Bekasi sambung Dedi, sebagai Kabupaten yang bisa dibilang cukup berkembang membutuh sosok pemimpin yang siap bekerja.

“Orang Bekasi itu enggak butuh sosok artis, yang dibutuhkan adalah sosok pemimpin yang mampu membenahi persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi,” pungkas Dedi. (Hit)

Jabar News | Berita Jawa Barat