Inilah Pesan Bupati Kepada Kades & Anggota BPD di Subang

JABARNEWS | SUBANG – Bupati Subang Imas Aryumningsih memotovinasi para Kepala Desa (Kades) dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), untuk bekerja dengan serius dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jangan kecewakan rakyat yang memilih kita. Jaga kepercayaan mereka dengan memberikan pelayanan yang sebaiknya,” ungkap Imas dalam sambutannya usai meresmikan pengurus anggota BPD di halaman Kantor Kecamatan Kasomalang, Jum,at (26/01/2018).

Baca Juga:  Tiga Jenis Buah Yang Biasa Digunakan Untuk Masker Wajah

Imas mengatakan, Kades dan BPD harus sinergi, mampu merangkul semua pihak di daerahnya masing-masing, sehingga semua program yang telah direncanakan nantinya dapat berjalan dengan baik.

Ia juga mengajak para Kades dan dan lembaga desa agar memotivasi seluruh jajarannya untuk bersama-sama bekerja dalam tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang dimulai dari desa dengan tetap berpegangan kepada peraturan-peraturan yang berlaku.

Baca Juga:  Merinding! Polisi Ungkap Kondisi Mayat Bayi yang Ditemukan Warga di Cileunyi Bandung

“Kades harus bekerja keras sekuat tenaga dan tidak mengecewakan rakyat,” katanya.

Imas mengungkapkan, Subang memiliki visi sebagai daerah yang ingin melangkah lebih jauh ke depan dengan berbagai keunggulan dengan berbagai inovasi yang bertanggungjawab dan berkelanjutan.

Baca Juga:  Ade Yasin Paparkan Jumlah Anggaran Yang Dikeluarkan Untuk Program Bogor Berkeadaban

“Subang kudu Motekar. Artinya untuk mencapai visi tersebut, kebersamaan harus terus kita pupuk dan kembangkan di segala aspek kehidupan.Termasuk dari tingkatan desa,” pungkasnya. (Mar)