aqua

Dedi Mulyadi Biayai Perawatan Pemilik 'Kaki Busuk' di Kabupaten Cirebon

JABARNEWS | KAB. CIREBON - Salipudin (27) sudah lima tahun tergolek lemas di sebuah ruangan bangunan bekas madrasah di Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon. Ia merupakan warga asli setempat korban kecelakaan lalu lintas yang sudah tidak memiliki sanak saudara.

Berdasarkan pantauan, keadaan pria tersebut tampak mengenaskan, susunan tulang di badannya tampak jelas terlihat karena kurus dan tidak terurus. Luka di kedua kakinya pun sudah mengeluarkan bau busuk yang menyengat.



Kondisi Salipudin diketahui oleh bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi. Usai menghadiri pengajian bersama Ustadz Soleh Mahmud, Bupati Purwakarta dua periode itu ditarik oleh dua orang pemuda untuk menengoknya.

“Ini Pak, kami minta tolong ada warga kami yang sudah lima tahun tinggal disini dan tidak bisa apa-apa. Kakinya sudah membusuk Pak. Kami minta tolong mohon dirawat,” jelas Bayu (35), salah seorang pemuda yang mengajak Dedi.

Salipudin sendiri pertama kali ditemukan warga di pinggir sungai dalam kondisi penuh luka. Ia mengalami kecelakaan di Bekasi bersama ibunya. Nahas, ibunya meninggal dalam peristiwa tragis tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi