Girls, Maksimalkan Khasiat Daun Kemangi Untuk Organ Intim Anda

JABARNEWS | BANDUNG - Sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya kaum ibu menggunakan daun kemangi hanya sebagai rempah-rempah untuk membuat wangi masakan semakin nikmat dan menghilangkan bau amis seperti halnya memasak pepes ikan.

Namun ternyata ada manfaat lain yang dapat dirasakan dengan mengkonsumsi daun kemangi ini khususnya bagi para wanita. Kira-kira apa saja ya manfaatnya?



1. Menjaga keharuman organ kewanitaan

Semua wanita tentunya menginginkan organ intimnya memiliki bau yang harum sehingga perawatan untuk menjaga organ kewanitaan sangat diperlukan. Daun kemangi yang memiliki nama latin Ocinumbassilum ferina citratum termasuk dalam family Ocinaceae ini merupakan salah satu bahan alami yang akan membuat organ kewanitaan menjadi wangi, bebas dari kuman dan jamur, dan juga bersih. Daun kemangi dalam hal ini bukan dipakai langsung dengan dibilaskan ke organ intim wanita. Akan tetapi daun kemangi tersebut dapat dikomsumsi dengan cara digunakan sebagai lalapan maupin diolah menjadi minuman sehat yang dapat kamu nikmati.

2. Mengobati keputihan
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi