Kapolres Purwakarta Rutin Kunjungi Ponpes Pererat Silaturahmi

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Untuk terus menjalin silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama di wilayah Kabupaten Purwakarta, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat sering kali terlihat melakukan kunjungan ke berbagai Pondok Pesantren (Ponpes).

Seperti, Jum’at (24/03/2017) Hanny serta para Srikandi Biru berkesempatan melakukan silaturahmi kepada para pengurus dan santri di Pondok pesantren Al Muhajirin yang berada dijalan Veteran Kelurahan Nagrikaler Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Serahkan Mobil Maskara, Uu Ruzhanul Ulum Minta Perangkat Desa Tingkatkan Pelayanan

“Ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Purwakarta dengan para tokoh agama di wilayah Kabupaten Purwakarta,” kata Hanny saat ditemui di Ponpes Al Muhajirin, Jum’at (24/03/2017).

Baca Juga:  Dampak Pembatasan Solar, Puluhan Bus di Ciamis Dikandangkan

Setiap kunjungan silaturahmi kesetiap Ponpes, Hanny juga menyampaikan pesan-pesan yang terkait dengan Kamtibmas sehingga jajaran Ponpes dan tokoh agama di wilayah Kabupaten Purwakarta dapat saling menjaga kamtibmas dengan kondusif.

“Kegiatan ini juga kita gunakan untuk membahas bersama perkembangan situasi Kamtibmas dan mengajak untuk bersama-sama tetap ciptakan suasana kondusif, sehingga segala aktifitas warga masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Jumat 7 Oktober 2022

Dalam kesempatan itu, Hanny memberikan bantuan berupa bahan makanan (sembako) yang diterima oleh H Ade salah satu pengurus pondok pesantren Al Muhajirin. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat