Live Stream Bandung 132 TV


Bertemu TKW Ilegal di Malaysia, Dedi Mulyadi Urungkan Perjalanan ke Mesir

JABAR NEWS | MALAYSIA - Perjalanan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk memberikan kuliah umum di Mesir hari ini, Sabtu (29/04/2017), harus kandas. Pasalnya, Ia lebih memilih untuk kembali ke Indonesia setelah transit di Bandara Kuala Lumpur Malaysia pada Jum’at (28/04/2017) sore dan bertemu dengan dua orang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Ilegal asal Purwakarta dan Karawang.

Kedua TKW Ilegal tersebut masing-masing bernama Rati binti Enji Ayo asal Karawang dan Iah Syariah asal Plered Purwakarta. Kepada Dedi, keduanya mengaku dibawa oleh seseorang dan dijanjikan pekerjaan dengan gaji besar di Arab Saudi.



Akan tetapi, setelah sampai di Bandara Kuala Lumpur dalam perjalanan mereka ke Arab Saudi, mereka ditinggalkan begitu saja oleh agen yang ditengarai ilegal tersebut.

Bahkan, passport mereka pun ditahan oleh pihak maskapai penerbangan dan Imigrasi Malaysia. Kondisi ini mengakibatkan mereka berdua harus terkatung-katung selama 4 hari di Bandara Kuala Lumpur.

“Kami harus bayar denda sebesar RM 2000 agar passport kami kembali, tapi kami tidak punya uang, untuk ongkos pulang juga gak ada,” ujar Iah kepada Dedi.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags :

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi