27 DPC Hanura Se-Jabar Sepakat Aceng Fikri Masih Menjabat Sebagai Ketua DPD Hanura

JABARNEWS | BANDUNG – Diguncang prahara oleh kubu Wisno Purnomo, seluruh Ketua DPC Partai Hanura se-Jawa Barat berkumpul untuk memberikan keterangan terkait viralnya rumor mengenai pemecatan Ketua DPD Jawa Barat, Aceng Fikri beberapa waktu lalu.

“Hanura Jawa Barat tetap solid 27 DPC Kabupaten/Kota tetap mendukung Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum dan Aceng Fikri sebagai Ketua DPD Jawa Barat,” kata Wakil Ketua DPD Partai Hanura, Sukmana saat Konferensi Pers berlangsung di Kantor DPD Hanura, Jl. Moch Ramdhan, Kota Bandung, Kamis (08/09/2018).

Baca Juga:  Debat Capres Tanpa Wakil

Menanggapi hal tersebut, Sukmana menyampaikan jika hal itu merupakan gangguan kecil serta kritikan saja bagi Partai Hanura dalam memasuki moment politik.

Baca Juga:  Pemenang Kompetisi Akan Dikonteskan Ke Level Internasional

Lebih lanjut, dari kejadian tersebut tidak akan berpengaruh terhadap pengusungan Hanura kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

“Tidak ada perubahan, artinya keputusan DPP hanya satu kali dan kewajiban kami untuk memenangkan keputusan DPP ini,” terangnya.

Sebagai penutup, Sukmana pun menyampaikan itikad baik terhadap kubu Wisno Purnomo untuk bersatu kembali dalam melaksanakan visi misi Hanura.

Baca Juga:  ‎Komen Di FB, Seorang PPS Dinyatakan Melanggar Kode Etik

“Kami mengajak kepada saudara-saudara kami yang berbeda pendapat agar kita menyamakan visi misi dan kemudian kebersamaan kembali agar bersama-sama bergabung dengan hanura yang ada di Jalan Moch Ramdhan ini,” ajaknya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat