Pegawai Bank Keliling Tewas Nabrak Truk Pengangkut Pasir

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Marihot Simajuntak (29) yang berprofesi sebagai Bank keliling tewas dalam kecelakaan lalu lintas di di jalan Mangin, Ranca Bungur, Kota Tasikmalaya, Kamis (08/02/2018). Korban tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motornya tergelincir dan menabrak truk pengangkut pasir.

Salah seorang saksi, Aisyah (27) mengatakan, dirinya tidak tahu pasti bagaimana kroologis kejadian pengendara sepeda motor bernopol Z4235MO tersebut. Namun demikian informasi yang beredar di lokasi menyatakan bahwa kejadian tersebut berawal ketika korban tengah melintas dari jalur lintasan cikunir menuju indihiang. Saat itu motor yang dikendari korban tergelincir dan jatuh menabrak truk pengangkut pasir.

Baca Juga:  Dinkes Cianjur Mulai Waspadai Penyakit Gangguan Ginjal Akut yang Menyerang Anak

“Waktu itu hujan lebat, korban tergelincir dan menabrak truk,” katanya seraya mengatakan korban dikenal berprofesi sebagai bank keliling.

Hal senada pun diungkapkan Afan, salah seorang saksi. Diungkapkannya saat kejadian korban yang menggunakan motor megapro melintas dan tergelincir. Namun demikian korban jatuh dan menabrak truk

Baca Juga:  Info Lowongan Kerja Lulusan Diploma III di Karawang, Cek Disini Syaratnya

“Korban bukan ditabrak, tapi kebalikannya, motornya nabrak truk yang lagi berhenti,” katanya.

Kini jasad pengendara motor bernopol Z4235MO yang tewas tepat di depan muka truk pengangkut pasir itu sudah dibawa oleh pihak kepolisian indiang ke RSUD Soekarjo Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Ini Hasil Tes dan Pelacakan Omicron, Paling Banyak di Bodebek dan Kota Bandung

Sementara sopir pengendara truk pasir sudah diamankan ke Polresta Kota Tasikmalaya guna penyelidikan. (Yud).

Jabarnews | Berita Jawa Barat