aqua

Jangan Salah, Sayuran Ini 'Haram' Untuk Ibu Hamil

JABARNEWS | BANDUNG - Bagi ibu hamil menjaga kesehatan janin merupakan hal yang tidak boleh dianggap sepele karena hal tersebut akan sangat berpengaruh pada kondisi janin dalam jangka panjang.

Dalam kondisi hamil Ibu harus bisa memilah dan memilih makanan baik sayuran maupun buah yang bergizi untuk memenuhi nutrisi ibu dan janin serta aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil sehingga kesehatan janin akan terjaga dengan baik.



Berikut beberapa sayuran yang pantang untuk dikonsumsi oleh ibu hamil meski merupakan sayuran bergizi namun kandungan yang terdapat dalam sayuran tersebut kurang baik untuk kesehatan dan perkembangan janin, diantaranya:

1. Daun pepaya

Sayur daun pepaya adalah salah satu menu makan siang yang sedap. Anda bisa mengolahnya menjadi onseng yang dicampur dengan teri medan maupun disantap sebagai lalapan untuk teman makan Anda. Namun jangan salah makanan ini ternyata berdampak negatif jika dikonsumsi oleh wanita yang sedang hamil. Meski secara klinis mengonsumsi sayuran ini masih diperbolehkan namun jika dikonsumsi secara berlebihan tentu saja hal ini tidak sarankan apalagi jika salah dalam cara pengolahan sayuran pahit ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi