Resmi Ditetapkan Calon Bupati, Imas Ajak Relawan Untuk Mulai Bergerak Secara Santun

JABARNEWS | SUBANG – Ketua DPD Golkar sekaligus Calon Bupati Subang yang diusung Partai Golkar Hj. Imas Aryumningsih mengajak para relawan dan tim pemenangan untuk mulai bergerak dengan bijak dan santun.

Hal tersebut disampaikan Imas kepada pengurus Partai Golkar dan PKB serta Partai Berkarya yang sebelumnya telah menyatakan dukungannya dikantor DPD Golkar Jl. Arif Rahman Hakim No. 2 Cigadung Subang. Senin (12/2/2018)

“Dengan telah ditetapkannya, tentu sekarang saat nya bergerak, namun tetap harus dengan etika dan kampanye cantik, tidak menjelekkan salah satu calon,” ujar Imas.

Baca Juga:  8 Jalan Tol Ini Dilengkapi Kamera CCTV untuk Tilang Elektronik

Ia marasa bersyukur, dirinya bersama, Kol. Purn. Sutarno telah ditetapkan menjadi Paslon di Pilkada Subang.

“Selama ini kita telah berjuang, kita tinggal upaya dan berdoa, karena hasilnya sudah dituliskan Allah SWT,” ungkap Imas

Selain itu Imas menambahkan bahwa saat memasarkannya para pendukung tidak akan merasa malu, karena selama Ia menjabat dalam waktu singkat sudah banyak capaian yang diraih.

Baca Juga:  Pasanggiri Kawih Jadi Bentuk Komitmen PDI Perjuangan Lestarikan Seni dan Budaya

“Itu memang bukan sesuatu yang harus disombongkan, namun tentu itu menjadi kebanggan dan bukti keinginannya untuk membangun Subang yang lebih baik,” tambahnya

Lebih jauh ia tetap menginginkan Pilkada Subang berjalan dengan kondusif dan bersih,  yaitu dengan jalan telah berikan surat edaran kepada PNS untuk netral dan jangan memakai jargon motekar agar tidak disangka memilih salah satu Paslon.

Baca Juga:  Dewan Soroti Penanganan Sampah Kota Bandung

“Terutama semuanya disini, tetap lakukan pilkada yang bersih, sehat dan bijak, karena saya menginginkan Pilkada yang aman tertib dan bersih,” tegasnya.

Tutut hadir dalam acara itu Ketua DPC PKB Andi Lukman Hakim, Ketua Partai Berkarya Subang Dida termasuk ormas pendukung pasangan “Motekar” . (Mar).

Jabarnews | Berita Jawa Barat