Dilapangan Hijau, BNI Unggul 1-0 Dari BRI

JABAR NEWS | BANDUNG – Dalam pertandingan akhir Sepak Bola antara pelaku perbankan yang ada di Provinsi Jawa Barat, akhirnya pada saat Final terjadi pertandingan antara tim Sepak BNI vs BRI yang digelar dilapangan Lodaya Bandung di menangkan oleh Tim Sepak Bola BNI.

Kendati dengan skor yang sangat tipis yaitu 1-0 namun hal tersebut menjadikan Tim Sepak Bola BNI menjadi Juara dalam Pertandingan Persahabatan yang digelar kurang lebih sudah satu bulan tersebut.

“Dalam pertandingan Final ini akhirnya Tim BNI yang notabennya tim ini diasuh langsung oleh Robby Darwis selaku salah satu Legend Persib Bandung berhasil menjadi juara,” kata Ketua IPEBI Komisariat Bandung Eka Rahmaedy, Sabtu (29/04/2017).

Baca Juga:  Program Daihatsu Setia Bikin Pelanggan Bahagia

Eka menjelaskan, beberapa Tim Sepak Bola dari perbankan mengikuti kegiatan yang sudah digelar sejak tanggal 8 April 2017 yang lalu, diantaranya tim Sepak Bola BNI, BRI, BJB, Mandiri, BTN serta tim dari BI Jabar selaku Pelopor kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini berakhir sukses tanpa ada kekerasan, cidera atau hal lainnya yang selama ini dikhawatirkan katena Sepak Bola merupakan olahraga yang aduk fisik cenderung berujung dengan perkelahian,” jelas Eka.

Baca Juga:  Dewan Terus Dorong Dana Hibah Guru Agama Kota Bandung

Penyerahan Piala kepada Tim Sepak Bola BNI sebagai Juara yang diserahkan oleh Ketua IPEBI Komisariat Bandung Eka Rahmaedy, Sabtu (29/04/2017). (Foto: Red)

Sementara itu, Manager Humas BI Jabar Yayan Istiandi menambahkan sampai hari ini terbukti bahwa kegiatan yang di awali antara BI dan Bank- bank Pemerintah berlangsung aman, damai dan bersahabat serta berjalan dengan sukses.

“Kegiatan ini sebagai mewujudkan silahturahmi dan kekeluargaan diantara perbankan sehingga dapat diimplementasikan di tempat kerja masing-masing,” tambah Yayan.

Baca Juga:  General Atlantic dan CGV Capital Suntikan Dana ke Ruangguru

Yayan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi para Legend Persib Bandung, sahabat-sahabat perbankan dan sponsorship yaitu Blazbluz yang sudah memberikan dukungannya perihal penyediaan kaos tim Sepak Bola.

“Kita juga berharap kedepannya kegiatan ini bisa diselenggarakan lebih luas kepada seluruh perbankan. Bravo Perbankan Jawa Barat, Maju Bersama dan Sukses Olahraga Perbankan,” pungkas Yayan. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat