Lingkar Paha Anda Besar? Jangan Khawatir, Ini Penelitiannya

JABARNEWS | BANDUNG – Banggalah kamu wanita berpaha besar, karena ternyata punya paha besar juga punya keuntungan secara kesehatan. Bagaimana bisa? Ini alasan ilmiahnya.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Medical Journal menyebutkan, wanita yang memiliki lingkar paha rata-rata lebih besar dari 60 cm, memiliki risiko kecil menderita penyakit kardiovaskular dibandingkan dengan mereka yang memiliki lingkar paha yang lebih kecil.

Baca Juga:  Mengatasi Mata Bengkak Dengan Mentimun, Begini Caranya

Profesor dari Royal Australian College of General Practitioners, Jane Smith mengatakan bahwa lebih sehat mengumpulkan lemak di paha dan pinggul dibandingkan di perut. Secara umum, wanita berpaha besar memiliki massa otot lebih banyak dan lebih kuat melakukan aktivitas fisik sehingga memiliki ketahanan fisik lebih baik dibanding wanita berpaha kecil.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari ini 1 Desember 2022, untuk Leo, Virgo dan Cancer

Ketahanan fisik yang baik dan mampu olahraga lama adalah kunci kekuatan dan kesehatan jantung yang lebih baik. Bagi para wanita berpaha kecil, sangat dianjurkan untuk lebih sering berolahraga dan meningkatkan massa otot paha (membesarkan paha) sehingga memiliki kesehatan yang lebih baik.

Dalam penelitian lain menyebutkan, wanita berpaha besar kemungkinan besar melahirkan bayi cerdas dan lebih mudah melahirkan. Jika anda berada dalam kisaran berat badan yang sehat, tidak perlu khawatir memiliki paha besar, karena selain lebih sehat, para kaum pria pun ternyata lebih suka melihat wanita yang memiliki paha besar, karena dianggap lebih menarik dan sexy. (Fin)

Baca Juga:  Jokowi Kampanye Door to Door sejak Maju Wali Kota

Sumber berita ini diambil dari vemale.com

Jabarnews | Berita Jawa Barat