Demiz Bocorkan Sedikit Strateginya Untuk Memenangkan Pilgub Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Memasuki momentum kampanye, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Deddy Mizwar (Demiz) enggan ditanyai perihal strategi yang akan dipakai pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

“Kami tidak bisa memaparkan secara detail tentang strategi, saya kira itu kebodohan,” katanya sembari bercanda saat ditemui di Jl. Karangsari, Kota Bandung, Rabu (14/02/2018).

Baca Juga:  Aher Serahkan Penghargaan Ke Organisasi dan Individu Pemuda Jabar

Akan tetapi ia sedikit memberikan bocoran terkait dengan strategi dan tujuan yang akan dipakainya bersama dengan pasangan calonnya Dedi Mulyadi.

“Kalau tujuannya jelas yaitu untuk memenangkan Pilkada ini dengan secara umum kita harus sering bertemu dengan masyarakat dan mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” terangnya.

Sesuai dengan ketetapan Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat, masa kampanye akan berlangsung selama empat bulan, mulai dari esok hari hingga sebelum tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga:  Deddy-Ahmad Resmi Diusung, PKS: Alhamdulillah

Meski begitu, Demiz menilai waktu yang diberikan tersebut sudah lebih dari cukup untuk melakukan safari atau wisata politik keberbagai daerah di Jawa Barat.

“Waktu empat bulan cukup untuk melakukan safari berkeliling didaerah Jawa Barat,” ucapnya.

Baca Juga:  Karikatur Mang Jabar: Prestasi ditengah Sanksi

Selain itu, ia mengaku jika dirinya hanya akan bertemu sebanyak sebanyak lima kali dengan Dedi Mulyadi sampai akhir bertemu saat proses pemilihan. Hal tersebut mereka lakukan agar semua daerah dapat tercover selama kampanye berlangsung. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat