Demiz Akan Optimalkan Peran Relawan

 

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan mengoptimalkan kinerja dan soliditas dari para relawan yang ada di daerah dan pelosok. Sehingga para relawan bisa menjaring suara lebih optimal.

“Kita akan optimalkan relawan, nantinya relawan akan melapis kegiatan yang ada di partai melalui caleg dan aleg. Relawan ini banyak sekali basisnya di kabupaten kota,” jelas Deddy Mizwar dalam koordinasi relawan di posko pemenangan Jln.Karangsari Bandung, Jumat (16/2/2018).

Baca Juga:  Jadi Lumbung Golkar, Deddy-Dedi Optimis Raih 70% Suara Di Bekasi

Diungkapkannya, saat ini jumlah relawan Demiz 4 Jabar 1 telah mencapai ratusan ribu relawan. Hal tersebut pun terlihat dari jumlah para pimpinan relawan yang hadir dalam koordinasi relawan hari ini. Kedepan para relawan akan lebih diberdayakan dan di optimalkan.

“Relawan akan kita libatkan dalam setiap kegiatan di wilayah masing masing. Termasuk kegiatan partai, selain demokrat dan golkar ada perindo ada pkpi, kegiatannya nanti disingkronkan denggan kegiatan partai,” katanya.

Baca Juga:  Tanggapan Kang Emil Terkait Penggusuran di Tamansari Bandung

Sementara itu disinggung dengan kampanye, Deddy Mizwar pun mengatakan, para relawan akan menggelorakan semangat pilkada yang santun.

“Kita bicara positif tentang diri kita saja, ngapain menjelekan kandidat lain, kotoran dimata orang lain dapat kita lihat, kayu dimata kita tak terlihat,” katanya.

Terkait dengan program kampanye yang akan dilakukan, pria yang akrab disapa Demiz inipun mengatakan, untuk kampanye keliling pihaknya akan berbagi dengan Dedi Mulyadi.

Baca Juga:  Soal Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Fokus Pada Dukungan Koalisi Partai

“Untuk kampanye keliling nanti lagi diatur, jangan sporadis, cape ga efektif, ada fokus pembagian. Mungkin saya hanya ketemu pa dedi mulyadi hanya 5 kali, yaitu saat debat kandidat 3 kali, dan rapat akbar 2 kali, selebihnya tidak ketemu, paling rapat. Dan komunikasi lewat byphone,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat