Demiz Optimis Bisa Raih Suara Diatas 50 Persen

JABARNEWS | BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat dengan nomor urut pasangan No.4 Deddy Mizwar optimis bisa meraih suara diatas 50 persen pada pilgub jabar 2018. Hal itu seiring dengan penguatan jaringan relawan yang ada di Jawa Barat.
"Dengan kekuatan relawan kita punya keyakinan bisa menang diatas 50 persen, apalagi melihat survei yang sekarang dimana pasangan nomor 2 dan 3 sangat jauh," jelas Deddy Mizwar disela acara koordinasi para relawan se Jawa Barat di Posko Pemenangan Jln.Karangsari (16/2/2018).
Dikatakannya, pihaknya akan lebih memberdayakan para relawan di daerah daerah. Termasuk melibatkan relawan pada kegiatan yang ada di wilayah mereka masing masing.
Terkait itu pihaknya pun akan membidik beberapa daerah untuk lebih dioptimalkan raihan suaranya. Seperti halnya Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Bekasi dan lainnya.
"Kita perlu menguasai kabupaten bogor, jumlah dptnya 10 persen dpt jabar. Kalau fokus disana lebih bagus, kedua kab bandung. Kota bekasi dan kota bandung serta lainnya," katanya.
Tidak hanya itu saja, lanjutnya, saat ini pun tim dari Dedi Mulyadi pun telah bergerak. Apalagi popularitas dan elektabilitas Dedi Mulyadi pun terus melonjak.
"Sekarang pa dedi popularitasnya makin naik, 68 persen, dan itu terus meningkat, makanya saya berkeyakinan insyaalloh kita menang diatas 50 persen. Apalagi Istri juga nanti ikut kampanye juga melalui bakti sosial," katanya. (Wan)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait