bjb

Ratusan Komunitas Relawan Demiz, Berkomitment Raih Simpati Masyarakat

 

JABARNEWS | BANDUNG - Ratusan pimpinan relawan Demiz 4 Jabar 1 se Jawa Barat sepakat untuk mendorong dan mensukseskan kemenangan bagi Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar pada pilgub Jabar 2018. Terlebih para relawan tersebut pun akan dioptimalkan peranya dalam mendulang suara pasangan nomor urut 4 ini.

Ketua Tim Koordinator Relawan Se Jawa Barat Demiz 4 Jabar 1, Toni Setiawan mengatakan, hari ini ada sekitar 200 pimpinan relawan melakukan pertemuan untuk menguatkan soliditas dan strategi dalam menjaring suara di masyarakat.

"Yang datang kesini adalah para ketua atau pimpinan relawan di daerahnya masing masing. Hari ini kita konsolidasi untuk pemenangan Demiz 4 Jabar 1," katanya, di Posko Pemenangan, Jumat (16/2/2018).

Diungkapkan Toni, saat ini jumlah relawan terus berkembang, bahkan hampir setiap hari dirinya menerima relawan relawan yang ingin bergabung dengan Demiz 4 Jabar 1.

"Banyak juga yang nelpon dari berbagai komunitas relawan, dan mereka pun datang dari berbagai elemen, seperti halnya budayawan, pengrajin, unsur agama, tokoh masyarakat dan lainnya, alhamdulillah ini menjadi energi buat kita untuk pemenangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi," katanya.

Dalam hal itu pihaknya akan lebih mengembangkan kinerja para relawan di daerah. Termasuk juga dengan membuka posko posko pendaftaran bagi para relawan atau masyarakat yang ingin menjadi relawan.

"Saat ini posko pemenangan Deddy Mizwar -Dedi Mulyadi sudah tersebar di setiap kabupaten kota, jadi kalau ada masyarakat yang ingin bergabung menjadi relawan, mereka bisa datang ke posko pemenangan di daerahnya masing masing," katanya.

Kedepan, lanjutnya para relawan akan lebih dioptimalkan lagi perannya, terutama dalam mengisi kegiatan di masyarakat. Bahkan mereka pun akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan.

"Kita akan optimalkan peran serta relawan dalam sosialisasi kampanye," katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Sent from my BlackBerry 10 smartphone.
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi