Inilah 4 Sifat Yang Akan Membuat Pria Tertarik Pada Anda

JABARNEWS | BANDUNG – Penampilan memang terkadang menjadi salah satu faktor penting dalam mencerminkan diri anda. Selain penampilan, ternyata empat sifat ini dapat membuat anda lebih menarik di mata kaum pria. Apa sajakah empat sifat itu? Berikut di bawah ini adalah empat sifat yang dapat membuat anda lebih menarik di mata kaum pria, diantaranya:

1. Attitude yang Baik

Berdasarkan survey yang telah dilakukan pada 10.000 pria, mayoritas setuju bahwa pasangannya harus memiliki sifat yang baik. Namun masalahnya, definisi baik itu sangatlah luas. Kebaikan seperti apa yang dimaksud? Agar anda lebih mengerti, berikut kami beri sebuah contoh, misalnya ketika anda sedang ingin pergi kencan dengan pria tersebut, jangan sampai anda datang terlambat dan membuatnya menunggu lama. Perlihatkan juga sikap baik saat anda makan bersamanya di restoran. Biarkan dia yang memilih tempat duduk dan tunjukkan sikap ramah kepada pelayan di restoran tersebut.

Baca Juga:  Membangun Literasi Di Bulan Ramadan

2.Berani Melakukan First Move

Siapa bilang wanita tidak boleh mengambil langkah pertama untuk mendekati pria?Justru pria cenderung lebih tertarik dengan wanita yang berani melakukan pendekatan terlebih dahulu. Meskipun begitu, bukan berarti anda harus langsung menembak pria yang diam-diam anda sukai. Anda perlu mengetahui cara melakukan pendekatan yang lebih halus. Tunjukkan jika anda memang tertarik kepadanya dengan menjadi pendengar yang baik saat dia berbicara. Lakukan eye contact dan respon perkataannya dengan bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa anda benar-benar tertarik kepadanya.

Baca Juga:  Terapung 3 Jam, 13 Nelayan Indramayu Ditemukan Selamat

3.Tidak Suka Berbohong

Pada umumnya setiap orang memang tidak mau dibohongi, apalagi pria. Penelitian mengatakan bahwa lebih banyak pria yang meninggalkan ketika pasangannya selingkuh, ketimbang wanita yang biasanya masih memberi kesempatan pada pria yang selingkuh. Jadi, berhati-hatilah, jangan sampai pria yang anda suka malah menjadi tidak percaya lagi padamu.

Baca Juga:  Klakson Motor Kalian Mati? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

4.Spesial dan Unik

Apa anda pernah merasa minder karena memiliki sesuatu hal yang berbeda dari wanita pada umumnya? Perbedaan dan keunikan dalam diri wanita itulah yang membuat pria semakin tertarik. Jika anda memilki sifat atau hobi yang unik, just keep it! Jadilah dirimu sendiri, karena hal itulah yang akan membuat anda terlihat lebih seksi di mata pria.

Itulah tadi empat sifat yang dapat membuat anda lebih menarik di mata kaum pria. Semoga info di atas dapat bermanfaat bagi anda. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari beautynesia.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat