Calon Walikota Bandung Belum Manfaatkan Masa Kampanye

 

JABARNEWS | BANDUNG – Hari pertama KPU mulai mengijinkan kampanye rupanya belum dimanfaatkan oleh para pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung.

Calon wali kota Bandung nomor urut 2 Yossi Irianto saat ini tengah bersiap untuk melaksanakan ibadah umroh selama 9 hari kedepan.

“Saya akan kampanye ke Allah, karena sudah ditulis siapa yang akan menjadikan wali kota dan kebetulan hari cuti jadi saya manfaatkan untuk umroh,” jelas Yossi.

Sedang calon wali kota Bandung nomber urut 3 Oded M Danial hari ini meluangkan waktu berkunjung ke rumah ibu mertuanya di Banyuwangi.

Baca Juga:  10 Tahun DPO, Akhirnya YS Diciduk Petugas Kejaksaan

“Hanya pak Oded dan umi (Siti Muntahmah) yang kesana untuk meminta doa restu ke ibunya Umi. Baru bisa sekarang karena kebetulan cuti,” humas pemenangan pasangan Oded-Yana, Dikdik.

Sementara calon wali kota Bandung nomber 1 Nurul Arifin hari ini masih libur alias tidak melaksanakan kampanye.

Begitupun juga dengan para pasangannya. Calon wakil wali kota Bandung nomber urut 1 Chairul Yaqin Hidayat, nomber urut 3 Yana Mulyana tak ada kegiatan.

Baca Juga:  Dua Pelaku Perampokan Asal Bengkulu Diringkus

Lain lagi calon wakil wali kota Bandung

no urut 2 Aries Supriatna. Hari ini blusukkan ke Kel.Hegarmanah Kec.Cidadap. Kel.Sekeloa. Kel.Sadang Serang Kec.Coblong. Kec Batununggal

dan Kel. Kujang Sari Kec.Bandung Kidul kemudian tablig akbar di Kel.Padasuka…

Paslon nomber urut 2 ini mengaku bakal kampanye resmi secara dor to dor di dapil 2 dan dapil 5. Namun kampanye yang akan dilaksanakan tidak  dapat dijangkau seluruhnya oleh Aries. Maka tim pemenangan pun meminta bantuan kader dan simpatisan untuk membantu melaksanakan juga kampanye dor to dor di wilayah yang tidak terjangkau.

Baca Juga:  Perayaan Paskah, Ketua FKUB Purwakarta Ingatkan Penting Toleransi Umat Beragama

Mengutip dari pesan WhatsApp dari tim pemenangan Yossi-Aries. Berisi berikut.

“Apabila rekan-rekan bersedia melaksanakan hal tersebut maka kampanye untuk Yoris dapat dilaksanakan secara massive dan optimal. Sangat yakin apabila kita dapat mengoptimalkan kekuatan kita bersama maka gerakan kita tidak akan dapat diimbangi oleh lawan”. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat