Trik Samarkan Perut Buncit Dengan Memilih Busana yang Tepat

JABARNEWS | BANDUNG – Bentuk perut buncit tentu saja sangat dihindari oleh setiap orang dan terutama bagi para wanita, karena selain menjadi sumber berbagai penyakit, gumpalan lemak yang ada di perut ini akan sangat mengganggu penampilan Anda.

Untuk itu, cobalah dengan memilih busana yang tepat supaya dapat menyamarkan perut buncit sehingga akan membuat anda lebih percaya diri untuk tampil di depan orang lain.

1. Pilih Pakaian Berwarna Gelap

Pakaian berwarna gelap tentunya dapat membuat efek melangsingkan sehingga secara otomatis perut buncit Anda akan tersamarkan dan akan membuat fokus orang lain teralihkan. Anda pun bisa memilih pakaian berwarna gelap lainnya selain warna hitam, seperti abu-abu, cokelat, biru navy, dan juga ungu gelap.

Baca Juga:  Cara Atasi Ngantuk saat Kerja Siang, Coba Sekarang Juga!

2. Pakai Baju Motif Bergaris

Baju dengan motif garis dipercaya dapat menyamarkan perut buncit Anda. Selain itu, baju dengan motif bergaris ini dapat membuat anda terlihat menjadi lebih ramping.

3. Baju Longgar

Mengenakan pakaian longgar tentu saja dapat menyembunyikan bentuk perut yang buncit, sehingga rasa percaya diri Anda akan meningkat.

Baca Juga:  Dramatisnya Evakuasi Mobil Terjebak Banjir Di Pasteur

4. Jeans Model Mid-Rise

Saat memilih celana jeans, disarankan agar anda memilih potongan mid-rise. Mengapa? Karena potongan mid-rise yang jatuhnya tepat di bagian bawah perut. Hindari pula pemakaian low-rise atau hipster yang potongannya di bagian pinggul. Jika anda memakai low-rise atau hipster, tentu saja akan membuat bagian perut anda semakin terlihat. Sementara celana high-waisted atau yang memiliki potongan tepat di pinggang pun bisa membuat perut buncit tampak semakin nyata.

5. Pilih Bahan dan Model yang Tepat

Pemilihan bahan dan model busana yang akan Anda kenakan tentu saja akan sangat berpengaruh, misalnya seperti bahan lycra dan satin yang pas badan hingga semakin menunjukkan bagian perut buncit. Lebih baik anda hindari juga busana yang terlalu ketat, karena akan membuat Anda terlihat sesak dan tidak nyaman.

Baca Juga:  Kemenag Garut Lepas 297 Calhaj Kloter 51 ke Arab Saudi

Terlepas dari poin-poin di atas, yang peling penting adalah pilihlah pakaian yang sesuai dan juga nyaman bagi Anda ketika dikenakan. (Nur)

Sumber berita ini diambil dari berbagai sumber.

Jabarnews | Berita Jawa Barat