Bingung Kreasikan Hijab Untuk Pergi Ke Kantor? Simak Tutorial Berikut Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Waktu memang terkadang menjadi satu hambatan bagi para kaum wanita berhijab. Tak jarang para hijaber selalu kebingungan dan tak memiliki banyak waktu untuk mengkreasikan hijab saat akan pergi ke kantor. Sebagai wanita karir, tentu saja kita harus memahami cara mengenakan hijab yang cepat namun tetap anggun dan modis agar dapat membantu mengurangi waktu agar tidak terlambat.

Waktu di pagi hari berjalan sangat cepat dan bagi wanita yang akan pergi ke kantor pun harus segera mempersiapkan untuk keperluan pekerjaannya, terlebih jika anda telah memiliki keluarga yang harus diurus terlebih dahulu sebelum berangkat kerja.

Baca Juga:  Berdasarkan Ramalan Zodiak Keuangan 11 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Sagitarius dan Capricorn

Oleh karena itu, berikut di bawah ini adalah tutorial hijab praktis dan cepat untuk ke kantor.

Langkah 1

Siapkan pashmina berbahan satin, namun jangan lupa sesuaikan warna pashmina dengan busana yang akan anda kenakan. Jika warnanya sudah ramai, sangat disarankan untuk memilih warna yang netral. Kemudian letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.

Baca Juga:  Anggota Pemuda Pancasila Wajib Dukung Anies Baswedan Jika Maju di Pilpres 2024



Langkah 2

Ambil jarum pentul lalu sematkan di sisi kiri dan juga sisi kanan



Langkah 3

Ambil ujung bagian dalam pashmina di sisi kanan dan juga sisi kiri, kemudian buat posisi menyilang. Setelah itu, bawa ke belakang leher dan ikat.

Baca Juga:  Guerrero, Kapten Peru Tampil Di Piala Dunia 2018



Langkah 4

Sisa ujungnya diambil menggunakan kedua tangan, kemudian ikat di belakang leher tanpa disilang. Pastikan ikatan sudah kencang agar tidak mudah terlepas saat beraktivitas. Rapikan setelahnya.

Selesai

Itulah tadi tutorial hijab praktis dan cepat untuk ke kantor. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat bagi anda dan selamat mengkreasikan gaya hijab anda. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari hellohijab.com

Jabarnews | Berita Jawa Barat