bjb

Disiplin Home Care, Kunci Menjadi Cantik Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Kulit mulus, putih bersih dan cerah selalu jadi idaman perempuan Indonesia. Namun kondisi negara tropis yang lembab, mengharuskan perawatan wajah perempuan di negara tropis seperti di Indonesia, memang sedikit harus ekstra ketat.

Terpaan sinar matahari yang nyaris sepanjang hari, sedikit banyak akan merugikan bagi kulit muka perempuan di negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, jika tidak mendapat perawatan yang rajin. Berbeda halnya dengan negara non tropis, seperti Korea, dimana  sinar matahari tidak terlalu menyengat kulit.

Namun Si Hyun Yang, Korean Therapy of Beauty Skin Care mengatakan bahwa perempuan Indonesia bisa memiliki wajah halus bersih seperti perempuan Korean pada umumnya. Apabila memiliki sikap disiplin Home Care terhadap wajah di rumah setiap hari.

“Sikap disiplin dalam melakukan Homa Care terhadap wajah, sudah menjadi tradisi kebutuhan bagi setiap perempuan Korea. Perempuan Korea, selagi di rumah selalu melakukan Home Care secara berurutan setiap hari, sehingga wajah-wajah mereka pun tampak mulus, putih dan bersih,” ujar wanita yang akrab disapa Elly ini, kepada Jabarnews.com beberapa waktu lalu.

Sebaliknya kata Si Hyun, tidak adanya sikap peduli atau Home Care terhadap wajah muka perempuan Indonesia, dikhawatirkan terpaan sinar matahari menimbulkan efek tua pada kulit wajah.

Tips dan Langkah Home Care yang Diperlukan Dalam Perawatan Wajah di Rumah:

  1. Cuci Muka

 	
  • Gunakan Toner (penyegar)

  • Pakai Eye Cream (krim mata)

  • Pakai Serum / Essence

  • Gunakan Krim Pagi/ Krim Malam


  •  

    Kebutuhan treatment ini harus dilakukan secara disiplin dan berurutan. Proses perawatan atau Home Care ini akan membantu atau memperlambat penuaan terhadap kulit. (Bong)

     

     
    Tags :
    properti

    berita terkait

    Persib

    Berita Populer

    Berita Terkini

    Mang Jabar

    jabarnews tv

    tag populer

    unduh aplikasi