Kader Membelot, Pimpinan Tetap Dukung RK

JABARNEWS | BANDUNG – Sejumlah kader PPP, PKB, dan Hanura dikabarkan melakukan deklarasi mendukung Deddy Mizwar  dipilgub Jabar padahal ketiga partai itu telah mendeklarasikan diri mendukung Ridwan Kamil.

Menanggapi hal itu Ridwan Kamil melalui juru bicaranya Arfy Rafnialdi membantah berkurangnya dukungan. Pasalnya komunikasi dengan para ketua parpol yakni Hanura PKB, PPP dan  Nasdem baik.

Baca Juga:  Rapat Paripurna Pertama, DPRD Jabar Bentuk Tim Penyusun Tatib

“Dukungan struktur ditingkat pusat tingkat provinsi sangat baik, intensif, setiap hari ada komunikasi tidak ada miskomunikasi dengan para pimpinan parpol jadi kita tidak khawatir karena mereka meyakinkan bahwa dukungan dari parpol mereka itu bulat tidak akan ada dukungan dari struktur kepihak lain,” bebernya saat dihubungi, Selasa (20/2/2018).

Baca Juga:  Begini Cara Mengatasi Alergi Debu Ketika Di Rumah

Lanjutnya, kalaupun ada kader yang memiliki pilihan lain itu akan di ditangani oleh struktur parpolnya sendiri.

“Kita sih percaya tetap baik,” tegasnya

Disinggung sanksi bagi kader yang membelot. Dijelaskannya sanksi itu akan diberikan dalam kaderisasi di internal partai atau organisasinya sendiri, sehingga pihak pengantin (RK) tak bisa berkomentar banyak.

Baca Juga:  Hutan di Gunung Guntur Garut Terbakar

“Koalisi baik alhamdulillah, komunikasi sangat baik. Besok ada kegiatan di Subang, kita komunikasi ke semua ketua Parpol di daerah supaya kegiatannya lancar, baik dan tidak ada masalah,” pungkasnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat