Koperasi Kodim 0619 Purwakarta Gelar RAT

JABARNEWS | PURWAKARTA – Primkop Kartika Purwakarta menggelar Rapat Tahunan Tutup Buku Tahun 2017, di Aula Makodim 0619 Purwakarta, Rabu (21/2/2018).

Ketua Primkop Kartika Purwakarta, Arm Asep Somantri, mengatakan, Primkop Kartika Purwakarta telah melakukan terobosan kerja sama dengan pihak luar seperti menyewakan lahan Primkop Kartika,

“Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan penghasilan Primkop Kartika Purwakarta,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, dirinya meminta kepada anggota Primkop Kartika agar lebih aktif berbelanja di koperasi Primkop Kartika Purwakarta, baik kebutuhan primer maupun sekunder.

“Saya menyarankan kepada pimpinan bagi anggota yang pindah ke satuan lain, apabila ada sangkutan koperasi agar menyelesaikan terlebihdahulu masalah utang piutangnya,” katanya.

Baca Juga:  Pemakaman Mbah Moen Dipimpin Oleh Ulama Makkah

Ketua Dekopinda Purwakarta, Amit Saepul Malik, mengatakan, sebagai pengurus dan pengawas Primkop Kartika Purwakarta, dia mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya RAT. Itu bukti keseriusan dalam mengelola Koperasi.

“Saya memberikan penghargaan terhadap Primkop Kartika Purwakarta atas terlaksananya RAT. Pesan saya dalam pemilihan Primkop Kartika Purwakarta, laksanakan secara demokrasi. Saya menyarankan untuk unsur Pengurus jangan diganti semuanya, karena kalau diganti semuanya akan berdampak pada sistim Primkop Kartika Purwkarta yang sudah berjalan,” paparnya.

Baca Juga:  P2T2 Laporkan Dugaan Klaim Tanah Eks HGU di Cibinong ke Kejari Cianjur

Dalam Rapat Anggota Tahunan Koperasi ini anggota koperasi sepakat untuk membahas Pembukaan dan Pengesahan tata tertib RAT tutup buku Taun 2017 oleh Ketua Primkop Kartika Purwakarta, Pemilihan Ketua dan Badan Pengawas Primkop Kartika Purwakarta, Laporan Pengawas tutup buku Taun 2017, dan pembahasan rencana kerja dan rencana pendapatan belanja koperasi.

Selain itu juga dibahas pandangan Umum, keputusan dan pengesahan jawaban pengurus hasil RAT, laporan pertanggungjawaban dan pembacaan laba rugi tutup Buku Taun 2017, dan pembagian door prize untuk anggota yang hadir.

Baca Juga:  Ada 9 Pemain Persib Terpapar Covid-19, Begini Kondisinya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapus Koperasi Kartika Siliwangi Kolonel inf Yosep Suparman, Kasdim 0619/ Pwk( Mayor Inf Tito Maulani Harahap),Para Perwira Staf dan Koramil Kodim 0619/ Purwakarta, para perwira jajaran Disjian Kodim 0619/, Ketua Dekopinda Amit Saepul Malik, M. Pd. I),

Acara juga dihadiri Kadis Koperasi dan UMKM Perindustrian dan Perdagangan Purwakarta, para perangkat Koperasi Kartika Purwakarta, anggota Koperasi Kartika Purwakarta dari Kodim 0619 Purwakarta, Disjan Jajaran Dim 0619 Purwakarta, dan pengurus Persit Kartika Candrakirana Kodim 0619 Purwakarta. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat