bjb

Dede Yusuf Bakal Jadi Jurkam DEDDY-DEDI

JABARNEWS | BANDUNG - Aktor film sekaligus anggota DPR RI komisi IX Dede Yusuf, mengaku siap menjadi juru kampanye pasangan calon Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi pada pemilihan gubernur Jawa Barat, Juni 2018.

"Saya memang dimasukan menjadi jurkam tetapi tidak untuk ke seluruh Jabar. Difokuskan saja karena kami punya data. Mana yang perlu diperkuat mana yang bisa dilakukan oleh orang lain, tentu saya akan melaksanakan hal tersebut," jelas Dede disela resesnya ke Kota dan Kab.Bandung, Rabu (21/2/218) petang.

Dede mengungkapkan, selama menjadi jurkam, isu yang akan ia angkat untuk menarik simpati massa yakni sesuai yang disampaikan kandidatnya seperti soal lapangan pekerjaan, lingkungan hidup, pendidikan, kesehatan, peningkatan daya beli atau segala sesuatu yang sifatnya kebutuhan dasar.

Ditanya soal lumbung suara pasangan yang diusungnya. Dede meyakini ada di wilayah Pantura, Bandung Raya, dan Priangan timur.

Nah soal rival siapa terberat. Menurut pria jago bela diri itu, semua pasangan calon kuat. Masing-masing punya latar belakang berbeda. Semisal paslon nomor urut 4, track record pengalamannya di provinsi dan kabupaten terkenal.

"Kemudian ada calon yang memiliki koneksi kepada pusat cukup kuat sekali. Di sisi lain ada juga yang memiliki koneksi ke lembaga-lembaga. Jadi masing-masing punya trik dan masing-masing pasti akan mengeluarkan jurus-jurus itu diminggu terakhir," tegas Dede.

Soal anggapan Pilgub Jabar hanya diperebutkan dua kandidat yakni Deddy-Dedi dan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanululum. Dede tidak sependapat. Menurutnya saat ini dalam pilkada peserta terendah survei nya pun bisa menang.

"Never under astimate your opponent (Jangan pernah menganggap remeh lawanmu,red), walau lawanmu itu surveinya rendah. Yang harus diwaspadai jaga ring kelompok sendiri. Yang menusuk itu dari dalam bukan dari luar.
Makanya kepada pasangan calon Deddy-Dedi, agar menjaga kekompakan, kesolidan di antara kita sendiri sampai membuka mata dan telinga terhadap yang lain, tetapi jangan menjatuhkan siapapun karena masyarakat juga kurang suka dengan sosok yang suka menjatuhkan," pungkasnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 

 
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi