Korban Hanyut di Sindangkasih Belum Juga Ditemukan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pencarian terhadap korban terbawa hanyut arus selokan, Dede Suhanda (8), warga Kampung Purnawarman Timur RT 62/16, Kelurahan Sindang Kasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (21/2/2018) malam lalu, terus dilakukan.

Pencarian hari ke tiga korban tersebut, sempat mengundang perhatian masyarakat sekitar. Warga berbondong-bondong melihat.

Baca Juga:  Di Kampung Ini hanya Boleh Berdiri 7 Rumah selama Ratusan Tahun, Lalu Bagaimana Jika Dilanggar?

“Tidak sedikit warga yang membantu, namun tidak sedikit juga warga menonton. Padahal itu membahayakan bagi mereka sendiri,” kata Babinkamtibmas Kelurahan Sindangkasih, Aipda Hasanuddin, Jumat (23/2/2018).

Baca Juga:  Jalan Rusak di Sungai Paret Serdang Bedagai Mulai Diperbaiki

Hasanuddin mengimbau kepada masyarakat, bila kondisi turun hujan dan menimbulkan banjir, diharapkan warga berhati-hati dan tidak bermain di sekitar sungai.

“Saya harap warga lebih mengedepankan keselamatan, jika air sungai sudah mulai naik, tidak bermain di sekitar sungai. Itu sangat berbahaya,” tandasnya.

Baca Juga:  Soal Batas Waktu Bantuan Dana Gempa di Cianjur, Begini Penjelasan BNPB

Diberitakan sebelumnya, Dede bersama tiga temannya bermain hujan-hujanan.Saat bermain korban terpeleset hingga masuk ke saluran air yang arusnya deras karena hujan cukup lebat. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat