Hai Pria, Berikut Manfaat Kuning Telur Jika Anda Konsumsi

JABARNEWS | BANDUNG – Kuning telur mengandung lebih banyak vitamin dibanding putih telur dimana setiap kuning telur mengandung tujuh vitamin yakni B6, folat, vitamin B, B-12, A, D, E dan vitamin K. Bahkan kuning telur adalah salah satu dari hanya segelintir makanan dimana vitamin D dapat ditemukan secara alami.

Baca Juga:  Tinjau Pasar Sederhana Bandung, Emil: Masih Terkendali

Kandungan vitamin dalam telur tersebut dipercaya dapat meningkatkan testoteron jika dikonsumsi baik secara mentah maupun direbus terlebih dahulu. Kuning telur sendiri termasuk dalam afrodisiak alami yang merupakan bahan utama dalam membuat obat kuat pria.

Kuning telur juga mengandung antioksidan tinggi sehingga mampu mencegah resiko serangan jantung dan stroke.

Selain itu, dalam sebutir telur diperkirakan mengandung 70 kalori yang mampu memberikan asupan energi dalam tubuh. Bahkan vitamin D yang terkandung dalam telur baik putih telur maupun kuning telur mampu memperkuat pertumbuhan tulang dan gigi.

Baca Juga:  Wabup Ade Prihatin, Jumlah Korban HIV AIDS di Tasik Tinggi

Namun tentunya Anda harus bijak dalam mengkonsumsi telur karena faktanya telur mengandung kolesterol tinggi. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Harvard Medical School menyatakan bahwa mengkonsumsi telur setiap hari pada pria bisa meningkatkan resiko kematian dini terlebih pada pria yang mengidap diabetes. (Nur)

Baca Juga:  Makna dan Niat serta Tata Cara Puasa Asyura pada 10 Muharram

Sumber berita ini diambil dari berbagai sumber.

Jabarnews | Berita Jawa Barat