Inilah Bagian Tubuh Yang Biasa Dilirik Pria Pertama Kali

JABARNEWS | BANDUNG – Wanita Anda pasti penasarankan kira-kira bagian tubuh mana saja sih yang biasa dilirik para pria saat pertama kali bertemu apakah rambut, pinggul ataukah bahkan kaki Anda?

Untuk itu mari kita bahas mengenai bagian tubuh wanita yang memikat mata para lelaki yang pertama kali akan ia lihat.

1. Mata

Menurut beberapa penelitian menyatakan bahwa bagian tubuh wanita pertama yang dilihat oleh pria adalah mata. Hal ini dikarenakan mata dapat bercerita atau menggambarkan banyak hal tentang wanita tersebut. Mata juga dapat menunjukkan apakah seseorang berkata jujur ataukah tidak saat berbicara dengan lawan bicaranya, sehingga tak heran jika bagian mata lah yang pertama dilihat oleh pria.

Baca Juga:  Waspada Tiga Zodiak Ini Dalam Tekanan Besar

2. Kaki

Mungkin tak banyak yang menyangka jika kaki merupakan bagian tubuh yang disukai banyak pria dimana kebanyakan pria menyukai wanita yang berkaki jenjang dan kecil sehingga hal tersebut dapat menarik perhatian mata lelaki untuk meliriknta.

Baca Juga:  Mau Ramadhan, Ratusan Pekerja di Cimahi Masih Belum Terima THR Lebaran Tahun Lalu

3. Rambut

Rambut panjang dan hitam sangat disenangi oleh kebanyakan pria sehingga tak heran jika banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak waktu bahkan menghabiskan banyak biaya untuk merawat rambut agar sehat dan lebat.

4. Dada

Bagian dada wanita memang kerap kali memaksa mata para lelaki untuk sejenak menujukan pandangannya pada bagian tubuh wanita tersebut namun hal tersebut dianggap wajar karena berkaitan dengan masalah biologis pria yang tak dapat dihindari.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari ini Posisi Keuanganmu Saat Ini Dalam Keadaan Positif

Itulah beberapa bagian tubuh wanita yang dapat menarik perhatian pandangan pria pertama kali untuk dilihat so, jangan khawatir jika menemukan pria terus menerus melirik Anda karena mungkin ada diantara bagian tubuh tersebut yang menarik. (Nur)

Sumber berita ini diambil dari berbagai sumber.

Jabarnews | Berita Jawa Barat