Komunitas Pengamen, Nyanyi Bareng Demiz Di Pasar Cicurug

JABARNEWS | SUKABUMI – Blusukan ke Pasar Cicurug Sukabumi, Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar disambut oleh para pengamen yang tergabung dala komunitas pengamen jalanan Cibadak, Jumat (23/2/2018). Bahkan komunitas para pengamen tersebut pun menyanyikan lagu yang bersifat dukungan untuk Deddy Mizwar.

Sambutan dari komunitas pengamen tersebut terjadi ketika Jenderal Naga Bonar tiba di pelataran parkir Pasar Cicurug. Saat itu para pengamen telah berkumpul di lokasi pasar dan langsung menyanyikan sebuah lagu dukungan untuk Deddy Mizwar.

Baca Juga:  Emil Bantah Adanya Gratifikasi Pengumpulan Dana Kampanye

Spontan Demiz, sapaan Deddy Mizwar, bergabung dengan pengamen tersebut dan ikut bernyanyi bersama hingga tuntas. Kondisi itu pun semakin meriah manakala beberapa pengunjung dan pedagang pasar ikut menyanyikan lagu secara bersama sama.

Seperti halnya yang diungkapkan Egi (30), salah seorang anggota komunitas pengamen jalanan Cibadak Sukabumi. Dikatakannya, lagu itu hanya spontanitas saja. Lagu berjudul sukses untuk Jabar tersebut memang diciptakan khusus untuk Demiz. Terlebih selama ini dirinya sangat mengagumi Jenderal Naga Bonar ini.

Baca Juga:  Demiz Akan Optimalkan Peran Relawan

“Lagu itu spontanitas, dari dulu memang fans Pa Deddy. Karena kinerjanya bagus, sejak jadi wagub pun ada kemajuan di jabar,” katanya.

Terkait itu dirinya sangat gembira bisa bertemu langsung dan bisa menyajikan lagu tersebut di hadapan Demiz. Selama ini, lanjutnya, dirinya hanya bisa melihat Deddy Mizwar di televisi.

Baca Juga:  Kader Pendukung Rindu Membelot, Demiz: Ini Rejeki Anak Soleh

“Alhamdulillah bisa langsung nyanyi di hadapan Deddy Mizwar. Kita doakan beliau bisa menang di Pilkada,” katanya.

Sementara itu Demiz mengatakan, dirinya mengapresiasi kreasi yang diciptakan oleh para pengamen tersebut. Apalagi mereka turut mendukungnya.

“Ini yang namanya kreatif, lagu spontan tapi enak didengar. Kita harapkan masyarakat bisa lebih kreatif dalam menghasilkan suatu karya,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat