Blusukan Di Pasar Leuwi Liang Bogor, Demiz Didoakan Warga Menang

JABARNEWS | BOGOR – Mengawali kampanye di wilayah Bogor, Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mendapat dorongan doa dari warga Pasar Leuwi Liang, Sabtu (24/2/2018). Bahkan pedagang dan pengujung pasar berharap Sang Jenderal Naga Bonar bisa menang di Pilgub Jabar dan memimpin Jawa Barat.

Pada pelaksanaan kampanye di Pasar Leuwi Liang Bogor, rombongan Demiz, sapaan Deddy Mizwar, langsung disambut ratusan warga pasar. Bahkan dengan spontanitas warga pasar langsung mengerumuni pemeran Bang Jack di Sinetron Para Pencari Tuhan ini.

Kondisi tersebut semakin “krodit” manakala warga pasar lainnya heboh dengan kedatangan Demiz. Apalagi melihat warga lainnya bisa berfoto bersama dan selfie bareng. Sehingga mereka pun berebut dan rela antri untuk bisa berfoto bersama.

Baca Juga:  Emil Berbagi Tips Rintis Usaha di Hadapan Kaum Milenial

Meski demikian, dengan santai Jenderal Naga Bonar melayani warga pasar dengan baik. Bahkan kerap dilakukan diskusi dengan para pedagang terkait dengan kondisi harga kebutuhan pokok masyarakat. Seperti halnya pada komoditas daging sapi dan ayam, maupun telur ayam dan lainnya.

Namun demikian ada satu hal yang cukup unik yang terjadi saat “kukurusukan” di pasar tersebut. Warga pasar banyak yang mendoakan Demiz bisa menang di pilgub jabar dan memimpin Jawa Barat.

Seperti halnya yang diungkapkan Sri, salah seorang warga Pasar Leuwi Liang Bogor. Diungkapkannya, dirinya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Demiz. Terlebih selama ini dirinya hanya bisa melihat Demiz di televisi saja.

Baca Juga:  Ratusan Komunitas Relawan Demiz, Berkomitment Raih Simpati Masyarakat

“Alhamdulillah sekarang bisa ketemu langsung, ternyata orangnya baik sekali. Tadi saya foto bareng sama dia,” katanya.

Dirinya berharap agar Demiz bisa sukses dan menang pada perhelatan Pilgub Jabar sekarang ini. Sehingga bisa memimpin Jawa Barat dengan baik.

“Dia (Demiz) itu kan wakil gubernur, yang lagi nyalon gubernur. Mudah mudahan dia yang menang, karena orangnya baik dan berpengalaman di pemerintahan. Jadi tahu apa yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Hal senada diungkapkan Enjang, salah seorang pedagang. Dikatakannya, dirinya sangat senang bisa bertemu dengan Demiz. Apalagi dirinya sangat kagum dengan karakternya yang ramah dan santun terhadap siapapun.

“Mudah-mudahan beliau (Demiz) bisa jadi pemimpin Jabar, karena kalau dilihat dari kinerjanya selama ini beliau sangat bagus,” katanya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Akan Lakukan Kajian Moratorium Pengiriman TKW ke Luar Negeri

Sementara itu Demiz mengatakan, dirinya sangat terharu dengan warga Pasar Leuwi Liang yang memberikan sambutan hangat padanya selama bersosialisasi di sana.

Dikatakannya, kedatangannya ke pasar tersebut tidaklah lepas dari keinginannya untuk bersilaturahmi dengan warga pasar. Termasuk juga menampung aspirasi dan harapan masyarakat kepada pemerintah.

“Kita datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan warga di sini, sekaligus menampung aspirasi masyarakat,” katanya.

Menurutnya, dengan menampung aspirasi masyarakat, dirinya bisa tahu apa yang diinginkan masyarakat, sehingga bisa ada jalan keluar yang bisa dilakukan.

“Kita akan mendengar setiap aspirasi masyarakat. Ini sangat penting dalam pembangunan Jawa Barat,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat