KPU Subang Temui Calon Pemilih di Alun-alun

JABARNEWS | SUBANG – KPU Kabupaten Subang menggelar sosialisasi on the road, Sabtu 24/02/2018. KPu menjadi acara itu sebagai sarana edukasi dan sosialisasi Pilkada 2018 calon gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil Bupati Subang

Acara yang diselenggarakan di depan Alun-alun Kabupaten Subang ini melibatkan para agen sosialisasi Pilkada dan beberapa komunitas seperti Hantu Alun-alun Subang (HAS) dan komunitas musik bambu.

Baca Juga:  Kesal, Giliran Pemudik Blokade Jalan di Karawang-Bekasi

Komisioner KPU Kabupaten Subang, Ahmad Koncara, menyatakan, sengaja memilih lokasi Alun-alun karena tempat tersebut merupakan salah satu pusat keramaian di Kota Subang.

Baca Juga:  Hore! Kota Tebing Tinggi Miliki Mal Pelayanan Publik, Ada 40 Gerai dan 121 Pelayanan

“Sengaja diselenggarakan di Alun-alun karena waktunya weekend juga karena (Alun-alun) termasuk lokasi yang ramai” ujar Ahmad, Minggu (25/2/20018)

Ahmad menuturkan, ke depan, acara sosialisasi ini akan lebih melibatkan komunitas dan langsung ke tempat-tempat seperti sekolah sekaligus meningkatkan tingkat partisipasi pemilih pemula.

Baca Juga:  Pekerja Diduga Terinfeksi Virus Corona, Begini Kata PT KCIC

“Ini masih kita rancang bagaimana format nya. Insya Allah bulan Maret sudah clear desain kampanyenya bagaimana. Nanti kita libatkan komunitas-komunitas dan bergerak ke sekolah-sekolah untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula” ungkapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat