Blusukan Di Pasar Citeureup, Demiz “Didorong” Tukang Ojek

JABARNEWS | BOGOR – Hari kedua kampanye di Kota Bogor, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut pasangan 4, Deddy Mizwar, mendapat dukungan positif dari para tukang ojek di Pasar Citeureup Bogor, Minggu (25/2/2018). Bahkan para tukang ojek yang tergabung dalam komunitas ojek Citeureup tersebut mendoakan Dekiz, sapaan Deddy Mizwar, menjadi gubernur dan memimpin Jabar.

Pada pelaksanaannya, tiba di pelataran parkir Pasar Citeureup, Sang Jenderal Naga Bonar langsung disambut oleh masyarakat. Massa langsung menghampiri, menyapa, dan menyalami Demiz. Tidak hanya itu saja, warga pasar mengerumuni Demiz dan berfoto ria. Meski demikian, pemeran tokoh Bang Zack di sinetron Para Pencari Tuhan ini melayani warga berswafoto dengan penuh canda tawa.

Baca Juga:  Walikota Depok: Wacana IMB Bakal Dihapuskan Perlu Dikaji Ulang

Berkampanye di pasar tersebut, Demiz sempat berdiskusi dengan beberapa pedagang. Terutama terkait dengan perkembangan harga bahan pokok masyarakat. Termasuk juga perkembangan ekonomi para pedagang.

Tidak jarang beberapa pedagang curhat ke Demiz agar bisa mendorong ekonomi disana.

Namun demikian, ada satu hal yang menarik saat berkampanye di sana. Ternyata Demiz mendapat sambutan hangat dari para tukang ojek. Terutama para tukang ojek yang tergabung dalam komunitas ojek Citeureup.

Para tukang ojek kagum dengan keramahan Demiz, sehinggga beberapa di antaranya siap menjadi relawan dan mendukung Demiz.

Seperti halnya yang diungkapkan Heru, salah seorang anggota Komunitas Ojek Citeureup. Diungkapkannya, dirinya sangat kagum dengan keramahan Demiz. Apalagi selama ini Demiz dikenal sebagai aktor yang baik.

Baca Juga:  Giring Nidji Puji Penampilan Rindu Pas Debat

“Figurnya sangat baik, jujur dan ramah, cocok mimpin Jawa Barat,” katanya.

Diungkapkannya, dirinya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Demiz, terlebih selama ini dirinya tahu sosok Demiz dari televisi.

“Figur dan kebaikannya tidak jauh dengan di tv,” katanya.

Terkait dengan rencana Demiz maju di Pilgub Jabar, Heru mengatakan, Sang Jenderal Naga Bonar cocok menjadi pemimpin Jawa Barat. Terlebih orangnya ramah dan pintar. Sehingga dirinya pun siap menjadi relawan dan mensosialisasikan figur Deddy Mizwar.

“Tentunya akan saya dukung, saya akan sosialisasikan ke tukang ojeg disini, dan ke masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Berikut Bahaya Mengkonsumsi Pedas Secara Berlebihan

Meski demikian dirinya berharap bisa mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Harapan, kesejahteraan masyarakat ditingkatkan lagi. Jangan sampai banyak pengangguran, terbentuk lapangan kerja baru. Begitu juga dengan masalah klasik ojek. Terkait ojek online dan pangkalan, sering bentrok, berharap ada solusinya,” katanya.

Sementara itu Deddy Mizwar mengatakan, dirinya mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat warga pasar, dan para tukang ojek di sana.

Menurutnya, hal tersebut tidaklah lepas dari buah silaturahmi yang telah dilakukannya selama ini.

“Ini spontan, inilah buah silaturahmi. Makanya kita perlu mengembangkan silaturahmi dengan orang orang. Mungkin inilah rejekinya anak soleh,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat