Pjs. Wali Kota: NU  Harus Cetak Generasi Muda Berkualitas

JABARNEWS | BANDUNG – Hadir berikan sambutan di Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU), Pejabat sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin, mengungkapkan, Konfercab NU ke-18 tersebut merupakan sebuah tanda bangkitnya kembali peran ulama di Kota Bandung.

“Semoga kegiatan hari ini di samping silaturahmi dan tentunya mendukung kebangkitan ulama di Kota Bandung,” katanya saat ditemui di Pondok Pesantren Nurul Iman, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Minggu, (25/02/2018).

Baca Juga:  Tips dan Trik Mengolah Daging Kambing Agar Tidak Bau Prengus

Melalui acara tersebut, Solihin berharap ke depan keluarga besar NU dapat mencetak generasi muda yang dapat bersaing di era globalisasi.

Baca Juga:  Meriahkan Puncak Hari Bhayangkara Ke 76, Sat Polair Polres Purwakarta Lakukan Ini

“Warga besar NU diharapkan dapat mencetak generasi muda yang tangguh serta sholeh dan sholehah, dan siap menghadapi tantangan di masa depan,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PCNU Kota Bandung KH. Maftuh Kholil, berpamitan kepada seluruh peserta Konfercab NU dikarenakan PCNU akan mempunyai ketua baru sebagai penggantinya.

Baca Juga:  Dishub Jabar Dirikan 283 Posko Selama Nataru di Lokasi Rawan

“Saya sebagai Ketua PCNU Kota Bandung tinggal beberapa jam lagi. Maka dari itu saya mohon pamit kepada seluruh jajaran pengurus dan MWC (Majelis Perwakilan Cabang) Kota Bandung,” ucapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat