Ingin Ngopi Di Mall, Demiz Malah Diserang Pengunjung

JABARNEWS | BOGOR - Popularitas Deddy Mizwar, Calon Gubernur Jawa Barat dengan nomor urut pasangan 4 memang tidak diragukan lagi. Di mana pun pemeran Sang Jenderal Naga Bonar ini berada, selalu saja menjadi perhatian orang banyak.
Begitu juga yang terjadi ketika Demiz, sapaan Deddy Mizwar, berkunjung ke Cibinong City Mall, Minggu (25/2/2018). Pada awalnya Demiz hanya berniat untuk ngopi bareng dengan timses, namun demikian kehadiran Demiz di lokasi tersebut justru menjadi perhatian para pengunjung mall.
Kontan saja hal itu membuat para pengunjung memintanya untuk berfoto bersama. Pengunjung pun semakin membludak. Apalagi pemeran sinetron Bang Zack di sinetron Para Pencari Tuhan ini mempersilahkan pengunjung untuk berfoto bersamanya.
Tidak hanya itu saja, para pengunjung yang ada di lantai atas turut heboh. Mereka memang manggil Jenderal Naga Bonar untuk menyambangi mereka. Melihat hal tersebut Demiz tersenyum dan melambaikan tangannya pada mereka.
Namun demikian ada satu hal yang berbeda dari kandidat pilgub yang satu ini. Ternyata banyak juga penggemar beratnya yang datang dan memintanya berfoto bersama sambil berteriak hysteris kegirangan.
"Ini surprise, kapan lagi bisa foto bareung sama Deddy Mizwar," jelas Mila salah seorang pengunjung mall.
Terkait itu Demiz mengatakan, dirinya tidak menduga kalau kehadirannya di mall tersebut akan mengundang perhatian pengunjung. Apalagi mereka sampai berkerumun dan antri untuk berfoto bersama.
"Ini luar biasa, pengunjung yang ingin berfoto bareng sangat banyak. Saya jadi susah gerak. Padahal tadinya cuman mau ngopi doang," ujarnya. (Wan)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait