Cari Dukungan, Cabup Subang Ruhimat Terus Blusukan

JABARNEWS | SUBANG – Calon Bupati (Cabup) Subang, Ruhimat, didampingi para timsesnya terus melakukan blusukan. Kali ini Ruhimat menyapa warga Kecamatan Kasomalang, Minggu (25/2) pagi.

Kedatangan Cabup nomor urut 1 yang berpasangan dengan Agus Masykur ini, disambut antusias oleh warga dan sejumlah tokoh masyarakat dari 8 Desa yang berada di Kecamatan Kasomalang.

Pada kesempatan itu Kang Jimat, sapaannya, memohon restu kepada warga. Dia menyebutkan, kedatangannya bertatap muka dengan warga untuk melakukan dialog serta meyakinkan program unggulannya kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kasomalang.

Baca Juga:  Polisi Akan Kedepankan Restorative Justice Soal Kasus Perundungan di Bogor

Ia juga juga mengajak warga untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2018 dengan mengajak warga lainnya pada 27 Juni 2018 Untuk Datang Ke TPS.

Baca Juga:  Intensitas Hujan Tinggi , Cirebon di landa Banjir

“Alhamdulillah, dulur simkuring kompak, ari jeung dulur mah kudu Akur, ameh nga-HIJI supaya jadi JIMAT keur urang Subang, (Alhamdulilah, saudara saya kompak, sama saudara memang harus AKUR, supaya ber-SATU dan jadi JIMAT buat warga Subang),” ujar Ruhimat

Ruhimat berjanji, jika dirinya terpilih, akan APBD, DPA, RAB dan laporan keuangan seluas-luasnya melaui website Pemerintah Kabupaten Subang (pertama di Indonesia), memberikan gaji bupati kepada warga miskin dan anak-anak yatim, serta Kerja sama dengan KPK RI untuk pencegahan dan penindakan korupsi.

Baca Juga:  Wisatawan datang ke Pangandaran Capai 100.000 per Hari, Momentun Evaluasi Wisata Berskala Internasional

Seperti diketahui, Jimat-Akur didukung oleh sejumlah partai besar, yaitu Nasdem, PKS, PPP, Demokrat, PAN, dan Gerindra. (Anr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat