DPRD Jabar Berduka, Sunatra Meninggal Dunia Saat Umroh

JABARNEWS | BANDUNG - Kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar. Hal itu seiring dengan meninggalnya Sunatra yang merupakan anggota Komisi V meninggal dunia saat melangsungkan ibadah umroh di Mekkah, Arab Saudi, Selasa (27/2/2018).
Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi, mengatakan, keluarga besar DPRD Jabar berduka dengan kepergian almarhum.
“Kami kehilangan, karena beliau salah satu anggota DPRD yang rajin, baik, dan termasuk aktif membuat buku,” katanya pada wartawan, Selasa.
Diungkapkan Ineu, selama ini sosok Sunatra bisa menjadi panutan anggota dewan lain mengingat selain rajin hadir dalam setiap agenda dewan, juga rajin silaturahmi dengan unsur pimpinan.
“Beliau rajin berdiskusi dengan kami pimpinan DPRD Jabar. Kami menyampaikan ucapan turut berduka atas kepergian almarhum,” tuturnya.
Sunatra yang berasal dari Partai Gerindra dikabarkan meninggal pada Selasa (27/02/2018), pukul 09.50 WIB atau 05.50 waktu Mekkah. Menurut informasi yang beredar jenazah disalatkan di Masjidil Haram. Rumah duka sendiri berada di Jalan Sersan Bajuri, Kota Bandung.
Setahun sebelumnya, Sunatra terakhir kali meluncurkan buku berjudul "Pendidikan Politik Kewarganegaraan" setebal 442 halaman yang ditulis di sela-sela kesibukannya. (Wan)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait